Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sejajar dengan BCA dan BRI, Hasnur Raih Penghargaan The Best 6 Investortrust Companies 2024

Sejajar dengan BCA dan BRI, Hasnur Raih Penghargaan The Best 6 Investortrust Companies 2024 Kredit Foto: Hasnur
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Hasnur Internasional Shipping Tbk (HAIS), emiten penyedia jasa logistik dan transportasi laut terkemuka di Indonesia, meraih penghargaan pada ajang “The Best Investortrust Companies 2024” yang diselenggarakan oleh media bisnis dan ekonomi Investortrust.

Pada ajang yang bertema “Reaping Strategic Opportunities to Optimize Value Under New Administration” ini, PT Hasnur Internasional Shipping Tbk berhasil meraih penghargaan “The Best 6 Investortrust Companies 2024” kategori “Small Cap” (kapitalisasi pasar di bawah Rp5 triliun), bersama PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI), PT Bank Central Asia (BBCA), PT Bank Mandiri Tbk (BMRI), PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BRIS) pada kategori “Big Cap” (kategori pasar di atas Rp15 triliun), dan PT Selamat Sempurna Tbk pada kategori “Medium Cap” (kapitalisasi pasar Rp5 triliun hingga Rp25 triliun).

Baca Juga: Berkat Transformasi, Krakatau Steel Borong 3 Penghargaan BUMN Entrepreneurial Marketing Awards 2024

Enam perusahaan yang meraih penghargaan tersebut dinilai memiliki kinerja terbaik dari 921 emiten yang tercatat di Bursa Efek Indonesia per akhir Maret 2024.

Direktur Keuangan PT Hasnur Internasional Shipping Tbk Rickie mengungkapkan bila penghargaan ini merupakan wujud apresiasi publik, khususnya para pemangku kepentingan di sektor pasar modal, terhadap kinerja PT Hasnur Internasional Shipping Tbk pada tiga tahun terakhir.

Baca Juga: Lakukan Inovasi, PTPN Group Raih Penghargaan BUMN Entrepreneurial Marketing Award

"Terima kasih kepada para pemangku kepentingan atas dukungannya selama ini sehingga kami dapat memiliki kinerja yang baik. Penghargaan ini merupakan penyemangat bagi kami untuk dapat meraih kinerja lebih baik lagi dan berkontribusi bagi negara,” ujar , Jakarta, Minggu (17/5/2024). 

Melalui penghargaan ini, PT Hasnur Internasional Shipping Tbk dinilai masuk dalam kelompok enam emiten terbaik di antara 921 emiten yang tercatat di Bursa Efek Indonesia per akhir Maret 2024.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Advertisement

Bagikan Artikel: