Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wow! Film Produksi Tripar Multivision Plus (RAAM) Sukses Tembus Kancah Internasional

Wow! Film Produksi Tripar Multivision Plus (RAAM) Sukses Tembus Kancah Internasional Kredit Foto: MVP
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Tripar Multivision Plus Tbk (RAAM) kembali membawa nama Indonesia ke kancah internasional dengan merilis film "Kereta Berdarah" di Taiwan, setelah sebelumnya sukses merilis film yang sama di Far East Film Festival Italia dan film "Di Ambang Kematian" di Rusia.

Tak bisa dimungkiri, industri perfilman di Indonesia menunjukkan pertumbuhan yang signifikan dengan meningkatnya jumlah penonton bioskop. Berdasarkan data terbaru, jumlah penonton bioskop pada kuartal I 2024 mencapai 21 juta, meningkat tajam dari 13 juta penonton pada periode yang sama di tahun 2023.

Baca Juga: La-Z-Boy Pamer Cat-itude dalam Perilisan Film 'The Garfield Movie' di Bioskop

Hal ini memberikan dampak positif dari segi pendapatan RAAM dengan bertambahnya jumlah penonton di pasar internasional. Berkat pengalaman lebih dari lima dekade di dunia film Indonesia, Raam Punjabi, pendiri Tripar Multivision Plus, terus menunjukkan dedikasinya dalam memproduksi karya-karya yang mencerminkan kekayaan budaya Indonesia yang multikultural.

Salah satu keunggulan RAAM adalah kemampuannya dalam memproduksi film horor yang sukses mencetak box office dengan lebih dari satu juta penonton. Tidak berhenti di situ, RAAM kini tengah bersiap untuk merilis film dengan genre drama berjudul "Tuhan Izinkan Aku Berdosa" yang mulai tayang di bioskop Indonesia pada 22 Mei 2024.

Baca Juga: Baru Tayang, Film Soal Aset Kripto ini Langsung Duduki Peringkat Satu di Netflix

Film tersebut dijanjikan akan menjadi sebuah drama yang mendalam, menggali berbagai aspek kehidupan, dan nilai-nilai yang dekat dengan masyarakat Indonesia. Film ini diharapkan dapat menambah variasi genre yang ditawarkan oleh RAAM, sekaligus menarik minat penonton yang lebih luas.

Dukungan dari pasar yang luas dan terus berkembang serta inovasi dalam produksi film, menjadi kunci utama bagi keberhasilan RAAM di industri ini. RHB Research bahkan telah memasukkan saham RAAM dalam daftar 20 saham unggulan di segmen small-cap melalui laporan yang diterbitkan oleh RHB Sekuritas Indonesia dalam publikasi "RHB Top 20 Indonesia Small Cap Jewels 2024".

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Belinda Safitri
Editor: Belinda Safitri

Advertisement

Bagikan Artikel: