Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

La-Z-Boy Pamer Cat-itude dalam Perilisan Film 'The Garfield Movie' di Bioskop

La-Z-Boy Pamer Cat-itude dalam Perilisan Film 'The Garfield Movie' di Bioskop Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

La-Z-Boy, salah satu produsen furnitur residensial terkemuka di dunia, yang memasarkan produk-produk furnitur untuk keperluan setiap ruangan di rumah, mengumumkan kolaborasi unik hasil kerjasamanya dengan ikon animasi kucing oren yang sangat terkenal di seluruh dunia yaitu Garfield.

Karakter kucing yang juga berperan sebagai tokoh utama dalam fim The Garfield Movie itu akan rilis pada Mei 2024 mendatang secara global.

Berdampingan dengan masa promosi film The Garfield Movie dari Sony Pictures, La-Z-Boy meluncurkan moniker La-Z-Cat yang memiliki desain kucing Garfield yang menjadi favorit semua orang pecinta kartun yang ikonik tersebut.

Diketahui, Garfield memiliki kursi malas yang sangat dicintainya dalam film tersebut yang membuat kolaborasi ini sejalan dengan La-Z-Boy. Yaitu, ingin membuat semua orang bisa merasakan dan memiliki kursi malasnya yang membuatnya nyaman.

Sebanyak 15 negara akan mengambil bagian dalam kolaborasi ini, termasuk di benua Eropa, Asia, Afrika, dan Timur Tengah, termasuk di Indonesia, yang akan menyaksikan aktivasi inovatif termasuk “logo takeover” pertama di dunia dan kompetisi menyenangkan.

La-Z-Boy dan The Garfield Movie akan mengadakan kontes untuk menobatkan Kucing Paling Malas di Dunia (Crown The Laziest Cat Contest). Untuk kontes ini, pemilik kucing peliharaan diajak untuk berbagi foto anabul manja mereka yang sedang bersantai dan menjalani sembilan kehidupan terbaiknya.

Di wilayah yang berpartisipasi, pembeli dan penonton bioskop juga dapat memenangkan hadiah dengan menemukan kursi malas La-Z-Boy Spectator bertema Garfield dan mengambil foto selfie (Lazy Selfie Contest).

Kursi santai La-Z-Boy bertema Garfield juga akan digunakan pada world premiere film film tersebut. Selain itu, versi miniatur kursi santai yang berukuran untuk kucing, dibuat oleh pemegang lisensi tempat tidur hewan peliharaan La-Z-Boy, Petmate, akan dibuat dalam jumlah terbatas.

Kampanye kreatif akan ditayangkan di saluran TV, media cetak, digital, dan sosial media di seluruh wilayah yang berpartisipasi.

Toko-toko La-Z-Boy yang berpartisipasi akan menampilkan materi pajangan eksklusif dan kursi santai Garfield akan membuat penampilan kejutan di beberapa lokasi yang menyenangkan dan tidak terduga, menawarkan kesempatan kepada orang-orang yang beruntung untuk memenangkannya sebagai hadiah jika selfie atau foto mereka ditunjuk sebagai pemenang kontes.

Direktur pemasaran merek La-Z-Boy International, Natasha Shillingford, mengatakan kolaborasi ini akan membantu memperkenalkan manfaat kursi malas kepada khalayak baru.

"Kami sangat bersemangat untuk memberikan Garfield tempat yang tepat untuk merangkul sisi malasnya sekaligus dalam rangka merayakan perilisan The Garfield Movie. Sebagai sebuah merek, ini adalah pertama kalinya La-Z-Boy mengizinkan karakter apa pun berada di dekat logo kami, dan lihat betapa senangnya dia dengan hasilnya,"

"Kami telah merencanakan kampanye ini untuk membuat orang-orang tersenyum, dan kami yakin pelanggan kami akan menikmati banyak kesenangan dan bersantai, seperti Garfield.”

“Sebagai duta yang bangga atas kursi malasnya, kami senang bisa berbagi perabot favorit Garfield secara global.”

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: