Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mau Berkarir di Astra Life? Yuk Gabung di Job Fair Virtual QuBisa

Mau Berkarir di Astra Life? Yuk Gabung di Job Fair Virtual QuBisa Ilustrasi: Wafiyyah Amalyris K
Warta Ekonomi, Jakarta -

Platform pengembangan karier QuBisa menggelar acara Jobs&Jobs yang kali ini menawarkan peluang karier bersama Astra Life. Job fair virtual ini memungkinkan peserta untuk mendaftar, mengajukan pertanyaan, serta berkonsultasi mengenai karier secara langsung dengan tim HRD dari Astra Life.

Chief of Synchronous QuBisa RB Hariprasetio mengatakan, acara ini memungkinkan para peserta memperoleh pemahaman mendalam mengenai posisi yang tersedia di Astra Life. Selain itu, peserta dapat memperluas jaringan profesional sebagai langkah penting dalam pengembangan karier.

"Kesempatan ini tidak hanya membantu peserta memahami lebih baik tentang proses seleksi di Astra Life, tetapi juga mempersiapkan mereka untuk menghadapi tantangan dalam pencarian kerja," kata Hariprasetio melalui pernyataan tertulisnya di Jakarta, Selasa (21/5/2024).

Baca Juga: Cari Lowongan Kerja BUMN? Pegadaian Buka Kesempatan Kerja untuk Lulusan IT

Lebih lanjut, Dia membeberkan, melalui acara ini, QuBisa dan Astra Life berkomitmen untuk menyediakan platform yang mendukung pengembangan karier dan memberikan akses yang lebih luas kepada para pencari kerja. Mereka diharapkan dapat menemukan peluang yang sesuai dengan aspirasi mereka.

"Dengan demikian, peserta dapat meningkatkan kepercayaan diri dan kesiapan mereka, yang pada akhirnya dapat meningkatkan peluang mereka untuk sukses dalam mencapai tujuan karier," ujarnya.

Adapun Jobs & Jobs kali ini menawarkan posisi antara lain, IT Auditor, IT Business Analyst, Syariah Business Development & Channel Relations, Business Performance & Strategic, Sales Compliance, Professional Financial Consultant, dan Financial Network Advisor.

Bagi para peserta bisa melakukan pendaftaran Jobs&Jobs melalui laman resmi Qubisa. Para peserta diharapkan dapat bergabung 15 menit sebelum webinar dimulai pada Jumat, 24 Mei 2024 pukul 14.00 - 15.30 WIB dengan narasumber Talent Acquisition at Astra Life, Gracia Aninta Anya Devina.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Advertisement

Bagikan Artikel: