Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

JNE Tingkatkan Kreativitas Indonesia Lewat Content Competition 2024

JNE Tingkatkan Kreativitas Indonesia Lewat Content Competition 2024 Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Bandung -

PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) dalam perjalanan lebih dari 33 tahun terus berkomitmen untuk bergerak dan bertumbuh, serta memberikan manfaat yang seluas – luasnya bagi masyarakat. Sebagai perusahaan yang lahir dari karya anak bangsa, JNE mengapresiasi semangat kreativitas anak-anak negeri yang berani berkarya dan “membuat perbedaan". 

Perusahaan asli Indonesia ini secara konsisten terus melakukan kolaborasi antara komponen masyarakat, salah satunya dengan Maman Suherman seorang penulis buku yang aktif dalam mendukung kemajuan literasi masyarakat Indonesia. 

Baca Juga: Yuk! Siapkan Karyamu, JNE Kembali Gelar JNE Content Competition 2024

Sejalan dengan semangat itu, JNE kembali menggelar ajang JNE Content Competition 2024 untuk menjadi wadah serta upaya kolektif dalam mengembangkan semangat kreativitas dalam menciptakan karya – karya terbaik.

Sadar akan pentingnya pertumbuhan literasi Indonesia, JNE pun telah menyelenggarakan kompetisi yang terkait dengan literasi semenjak tahun 2011 yang bertujuan untuk menumbuhkan kreativitas, wawasan, serta semangat untuk menyampaikan pesan – pesan kebahagiaan. 

Hingga pada tahun ini JNE telah mengadakan 11 kali penyelenggaraan program yang dimana seiring perkembangan zaman, program ini pun berkembang dengan penambahan berbagai kategori lomba dalam bentuk foto, video dan design, dan pada tahun ini dengan mengangkat tema Gasss Terus Semangat Kreativitasnya yang menghadirkan Juri yaitu Kang Maman Suherman (Juri Writing Competition), Martha Suherman (Juri Foto), Rio Purba (Juri Design), Dmaz Brodjonegoro (Juri Video).

SVP Marketing Group Head JNE Eri Palgunadi, mengatakan penyelenggaraan ke-11 JNE Content Competition 2024 merupakan penyelenggaraan yang diperuntukkan untuk seluruh masyarakat Indonesia untuk dapat memberikan hasil karya yang terbaik dengan tema utama “Gasss Terus Semangat Kreativitasnya ”, yang membangkitkan semangat bergerak di era yang sangat dinamis. 

Baca Juga: ADB Dipuji Jokowi, Setia Jadi Mitra Pembiayaan Transisi Energi Indonesia

Tak hanya itu, tema tersebut diharapkan dapat dimaknai sebagai Energi, Semangat, Maju dan Inovasi menemani perjalanan JNE lebih dari 33 tahun yang menebarkan energi positif dan optimisme bagi masyarakat Indonesia agar terus maju, adaptif dalam berkarya, serta berinovasi dalam beragam program kolaborasi. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: