Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Queen Jaya: Maskot Batik Pekalongan yang Kini Hadir di Shopee Mall

Queen Jaya: Maskot Batik Pekalongan yang Kini Hadir di Shopee Mall Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pekalongan, kota yang terkenal dengan batiknya, kini memiliki satu lagi kebanggaan: Queen Jaya. Brand ini mengusung maskot batik Pekalongan dengan beragam produk batik berkualitas tinggi yang memadukan tradisi dan gaya modern. Queen Jaya kini semakin dekat dengan konsumennya dengan hadir di Shopee Mall.

Produk-produk Queen Jaya bukan hanya sekadar pakaian, melainkan karya seni yang memancarkan keindahan dan filosofi batik. Setiap motif dan warna dipilih dengan teliti untuk menciptakan pakaian yang tidak hanya menarik secara visual, tetapi juga nyaman dikenakan dalam berbagai kesempatan. Mulai dari baju sehari-hari, busana kerja, hingga pakaian untuk acara spesial, Queen Jaya memiliki koleksi yang lengkap untuk memenuhi segala kebutuhan fashion Anda.

Kini, dengan kehadirannya di Shopee Mall, mendapatkan produk Queen Jaya menjadi lebih mudah. Shopee Mall menawarkan berbagai keuntungan, seperti jaminan produk asli, layanan pengembalian barang, dan berbagai promo menarik yang membuat pengalaman berbelanja Anda semakin menyenangkan.

Sebagai maskot batik Pekalongan, Queen Jaya tidak hanya menjual produk batik, tetapi juga menyebarkan cinta dan apresiasi terhadap warisan budaya Indonesia. Setiap pembelian produk Queen Jaya adalah bentuk dukungan terhadap para pengrajin batik dan upaya pelestarian budaya batik Pekalongan.

Untuk mengikuti perkembangan terbaru dan mendapatkan inspirasi fashion, Anda dapat mengikuti Queen Jaya di Instagram dengan username @queenjayaofficial. Temukan koleksi terbaru dari Queen Jaya di Shopee Mall sekarang juga dan jadilah bagian dari perjalanan melestarikan keindahan batik Pekalongan. Nikmati kemudahan berbelanja online dengan berbagai penawaran spesial yang hanya tersedia di Shopee Mall.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: