Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Konsisten dengan Program Loyalitas Konsumen, BRI Life Diganjar Award

Konsisten dengan Program Loyalitas Konsumen, BRI Life Diganjar Award Kredit Foto: BRI Life
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Asuransi BRI Life kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan di ajang  “Top Consumer Loyalty Program Award 2024”  kategori Special Achievement for “Mudik Lebaran”,  based on Consumer Loyalty Concept, Consumer Loyalty Impact, & Consumer Loyalty Branding Aspect, yang diselenggarakan oleh Tras N Co Indonesia bekerjasama dengan  Infobrand.Id (29/5). 

Top Consumer Loyalty Program Award 2024 Special Achievement sendiri merupakan  penghargaan, yang didedikasikan secara khusus kepada perusahaan-perusahaan yang menyelenggarakan program loyalitas konsumen di moment hari raya Idul fitri  2023 dan dinilai telah  memberikan manfaat langsung bagi pelanggan, serta memberikan dampak positif terhadap perusahaan dalam memperkuat hubungan dengan konsumen.

Penilaian diberikan berdasarkan hasil riset dan penilaian,  dengan menggunakan metode desk research dengan mengacu kepada 3 parameter penilaian, yaitu; Consumer Loyalty Concept, Consumer Loyalty Impact, dan Consumer Loyalty Branding Aspect

Baca Juga: Implememtasikan ESG, BRI Life Partisipasi dalam Program AAJI Peduli Bumi

Menurut Direktur Operasional BRI Life Yosie William Iroth saat hadir menerima penghargaan, Perusahaan yang terdepan adalah perusahaan yang terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi, memanfaatkan peluang-peluang yang ada, serta dapat melakukan inovasi terhadap produknya agar dapat tercapainya kepuasan dan loyalitas pelanggan. 

“BRI Life menyadari, loyalitas pelanggan merupakan salah satu kunci sukses untuk menjaga kelangsungan usaha perusahaan, tidak hanya dalam jangka pendek namun juga berkelanjutan,” kata Yosie. 

Ia juga menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang dipercayakan kepada BRI Life ini, yang  sejatinya penghargaan tersebut  merupakan milik  seluruh insan di  BRI Life yang telah bekerja sama secara teamwork dengan baik dan terintegrasi, dalam upaya memberikan pelayanan asuransi terbaik bagi nasabah.

“Award ini  menjadi motivasi  bagi seluruh insan brilian di BRI Life, untuk terus berinovasi bersama sekitar 20 juta nasabah BRI Life, sehingga di tahun-tahun mendatang, kami dapat terus  memberikan yang terbaik bagi  masyarakat dan  memberi makna bagi Indonesia,” tutup Yosie.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: