Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Soal Bonus Persib Bandung, Bey: Jangan Konsumtif!

Soal Bonus Persib Bandung, Bey: Jangan Konsumtif! Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Bandung -

Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin mengimbau agar bonus prestasi yang diterima Persib Bandung tidak digunakan secara konsumtif.

Menurutnya, Tim Persib Bandung sudah profesional sehingga memiliki program yang lebih baik untuk menjamin kesejahteraan pemainnya. 

Baca Juga: Bey Ungkap Peran Bobotoh Atas Gelar Juara Persib Bandung

"Kalau bisa bonusnya dipakai untuk yang lebih bermanfaat artinya jangan konsumtif," tegas Bey saat memberikan sambutan pada acara Kadeudeuh untuk Persib Juara di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (4/6/2024).

Bey menilai mempertahan prestasi juara ini lebih sulit dibandingkan merebut juara Liga Indonesia. Oleh karena itu, dibutuhkan konsistensi dan disiplin berlatih  yang tinggi dalam mempertahankan gelar juara ini. 

"Ke depan prestasi juara Liga Indonesia ini harus dipertahankan," katanya. 

Adapun, Manajer Persib Bandung H Umuh Muchtar mengatakan pihaknya mengaku bersyukur Persib keluar menjadi juara Liga 1 2023/2024 berkat dukungan semua pihak. 

"Bukan hanya Bobotoh saja tapi semua pihak yang mendukung Persib Bandung," katanya. 

Wa Haji Umum panggilan Manajer Persib Bandung ini juga meminta maaf jika semua Pemain Persib tidak bisa hadir terutama pemain asing yang sudah menuju negara masing-masing. 

"Mohon maaf juga tidak semua bisa hadir. Ada yang sedang berlibur dan pemain asing sedang menuju negaranya masing-masing," katanya.

Dia menyebutkan ejak dulu jika Persib Bandung juara selalu mendapatkan perhatian khusus dari semua pihak. Termasuk dari pemerintahan dengan memberikan bonus prestasi bagi tim kesayangan Jawa Barat ini. 

"Terima kasih pak Pj Gubernur sudah memberikan bonus prestasi bagi Persib Bandung," ujarnya.

Pengusaha asal Bandung ini juga berharap agar prestasi yang diraih pada musim liga 1 2923/2024 ini bisa dipertahankan di kompetisi selanjutnya.

Baca Juga: APINDO Jabar: TAPERA Tambah Beban Pekerja dan Pengusaha

"Mudah-mudahan ke depannya prestasi ini bisa dipertahankan pada musim kompetisi berikutnya," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: