Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Cermati Protect gandeng Agres.id hadirkan Agres Protect Solusi Perlindungan Laptop

Cermati Protect gandeng Agres.id hadirkan Agres Protect Solusi Perlindungan Laptop Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Cermati Protect (PT Fokus Solusi Proteksi), perusahaan pialang asuransi terkemuka di Indonesia dan Agres.id (PT Agres Info Teknologi), perusahaan penyedia kebutuhan produk komputer, dengan bangga menghadirkan 'Agres Protect' sebagai solusi perlindungan laptop gratis dengan jaminan ‘Hilang Diganti’ untuk menjawab kebutuhan konsumen. 

Berangkat dari tagline tersebut, Agres Protect memberikan jalan keluar bagi konsumen yang mengalami kerugian kerusakan laptop yang tidak terlindungi oleh garansi pabrik. Seperti risiko kehilangan akibat perampokan/pencurian laptop yang dapat diklaim lebih dari 1 kali maksimal senilai harga barang menggunakan perlindungan Agres Protect dengan laptop baru.

Berdasarkan data yang diterbitkan oleh Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia di tahun 2023 tentang Profil Pengguna Internet Indonesia Retail, hanya sekitar 7,37% masyarakat Indonesia yang mengakses internet dengan perangkat laptop, dibandingkan dengan pengakses via HP/Tablet.

Artinya, diperlukan peningkatan penetrasi pengguna laptop di Indonesia, sehingga lewat Agres Protect diharapkan dapat memenuhinya lewat kemudahan mendapatkan laptop lengkap dengan perlindungannya.

Selain itu, proteksi komprehensif lainnya yang tersedia mencakup pencurian/perampokan, kerusakan tidak terduga, kerusakan akibat terkena cairan, kebakaran/sambaran petir/ledakan, kerusuhan/huru-hara hingga bencana alam.

Konsumen juga mendapatkan keuntungan perlindungan Agres Protect hingga 100 persen dan gratis ketika pembelian laptop khusus di Agres.id, ditambah garansi resmi distributor. 

Juanri selaku VP of Insurance Cermati Protect, juga menyatakan, "Kemitraan ini mencerminkan misi Cermati Protect untuk menghadirkan solusi perlindungan yang inovatif dan relevan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia sesuai perkembangan digital dalam dunia proteksi laptop. Dengan hadirnya Agres Protect, kami tidak hanya melindungi perangkat komputer maupun laptop milik konsumen, tetapi juga memberikan rasa aman dan ketenangan pikiran dari kemungkinan risiko penggunaan dan dapat mengurangi dampak finansial yang tidak terduga akibat peristiwa yang tidak diinginkan.”

Kemitraan ini juga memberikan pengalaman proses klaim yang mudah, praktis dan cepat tanpa memerlukan dokumen fisik. Proses klaim bisa dilakukan dengan mengakses portal klaim di https://www.cermati.com/cermatiprotect/claim, menghubungi Live WhatsApp 081585009500 atau [email protected] .

Benny Susanto Santoso selaku Direktur Utama PT. Agres Info Teknologi, yang menyatakan, “Kolaborasi ini tidak hanya soal proteksi laptop, tetapi memastikan para konsumen mendapatkan perangkat komputer maupun laptop pilihannya dengan aman dan nyaman ketika digunakan lewat hadirnya perlindungan komprehensif dari Agres Protect. Perlindungan tersebut juga menjadi solusi dan edukasi bagi konsumen tentang pentingnya menjaga perangkat elektroniknya dari kemungkinan risiko di masa yang akan datang.”

Dengan menggunakan perlindungan Agres Protect masyarakat mendapatkan akses ke berbagai manfaat tambahan seperti layanan jemput gratis di lebih dari 150 cabang Agres.id, untuk pembelian mulai dari Rp1.000.000 - Rp60.000.000. Dengan demikian, proteksi laptop bukan hanya merupakan tindakan bijaksana, tetapi juga sebagai investasi yang memberikan nilai tambah dan perlindungan yang komprehensif.

Selain memberikan proteksi tambahan secara GRATIS, Agres.id menjamin keaslian seluruh produk yang dijual sehingga menjadi destinasi masyarakat untuk kebutuhan laptop hingga aksesoris komputer dengan harga terjangkau, koleksi terbaru, dan berkualitas.

Ditambah, masyarakat Indonesia kini dapat merasakan manfaat dari proteksi yang terpercaya dan free dari setiap pembelian laptop di Agres.id dengan adanya Agres Protect.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: