Raih Penghargaan, Teleperformance Berkomitmen Jaga Integritas, Profesionalitas dan Lingkungan Kerja
Prestasi membanggakan kembali diukir Teleperformance Indonesia. Perusahaan yang bergerak di bidang Digital Integrated Business itu kembali mendapatkan sertifikasi Great Place to Work (GPTW) selama 3 tahun berturut-turut.
Sertifikasi ini tentunya akan memperkuat Teleperformance Indonesia sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk membangun kultur yang menjunjung tinggi integritas dan profesionalisme, menjaga kondusifitas lingkungan kerja, serta rasa saling menghargai antar rekan kerja.
Sebab perusahaan yang terpilih telah melalui analitik yang ketat dan respon setiap karyawan secara rahasia. Great Place to Work menggunakan cara yang sama dalam mengkurasi perusahaan yang masuk dalam Fortune 100 Best Companies to Work di AS.
CEO Teleperformance Indonesia, Michael Wullur mengatakan sangat bangga atas sertifikasi GPTW yang diraih Teleperformance Indonesia. Sebab itu menunjukan bahwa budaya tempat kerja di tempat mereka telah menjadi fondasi yang kuat, dengan setiap karyawan dapat menjadi diri mereka sendiri dan penuh percaya diri, sehingga dapat memberikan kinerja yang terbaik kepada pelanggan maupun mitra. Karena karyawan adalah aset yang harus diperhatikan dan diperlakukan secara profesional.
“Pencapaian ini tentu tidak lepas dari dukungan dan kerja keras tim yang penuh percaya diri dan bangga menjadi bagian dari organisasi. Kami semua bekerja keras untuk menciptakan tempat kerja terbaik bagi mereka. Kami percaya karyawan akan lebih produktif, lebih energik dan memiliki ide yang lebih baik ketika mereka dikelilingi oleh lingkungan kerja yang baik," ujar Michael.
Selain mendapatkan sertifikasi Great Place to Work, Teleperformance Indonesia juga meraih penghargaan bergengsi lainnya pada ajang Global Contact Center World Award Regional Asia Pasifik 2022.
Meskipun kompetisi ini baru pertama kali diikuti Teleperformance Indonesia akan tetapi dalam pencapaian perdana itu berhasil meraih 8 penghargaan Global Contact Center World Award ke-17 yang berlangsung di Bali pada akhir Juli lalu.
Teleperformance Indonesia berhasil meraih 8 penghargaan yang terdiri dari 6 medali emas untuk kategori Best Home/Remote Agent, - Best Analyst, - Best Contact Center Operational Manager, - Best Contact Center Support Professional, - Best Quality Team, Best Technology Innovation, serta 2 medali perunggu, untuk kategori Best Contact Center Supervisor dan Best Outsourcing Partnership dari 8 kategori yang diikuti.
Global Contact Center World Award merupakan kompetisi tahunan yang mempertemukan praktisi contact center terbaik dari negara-negara di dunia. Ajang ini diadakan oleh penyelenggara dari Kanada.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Ferry Hidayat
Tag Terkait: