Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Citra Surya Indonesia Tunjuk Prami Rachmiadi sebagai Presiden Direktur

Citra Surya Indonesia Tunjuk Prami Rachmiadi sebagai Presiden Direktur Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Citra Surya Indonesia (CSI), sebuah agensi media independen yang dikelola 100% secara lokal berfokus pada segala aspek kebutuhan brand melalui periklanan, branding dan kampanye strategi, telah menunjuk Prami Rachmiadi sebagai Presiden Direktur untuk memperkuat kampanye strategis di bidang media dan branding.

Prami kembali ke industri media setelah 15 tahun menjabat posisi direktur, dengan pengalaman lebih dari 25 tahun di industri komunikasi, meliputi periklanan, activation, sales, dan branding.

Sebelumnya, Prami pernah bekerja sebagai senior executive di Vidio.com, Surya Citra Media (SCM), Google Indonesia, Axis (di bawah Saudi Telecom Company), OgilvyAction, Indika Entertainment, dan Unilever.

Ia berperan penting dalam diversifikasi merek menggunakan inovasi komunikasi pemasaran terbaru di sektor FMCG/CPG/consumer-goods, periklanan, telco, teknologi, dan media.

Setelah menjabat sebagai salah satu pemimpin generasi pertama Vidio.com, ia mendirikan bisnis konsultansi startup-nya sendiri dengan nama perusahaan baru, Gemada.id (Gerakan Masa Depan).

Gemada, sebagai agensi komunikasi Muamalah, melayani sejumlah small-medium-business berbasis syariah, menjadi penasehat perusahaan e-commerce di Grup Salim, mengelola kegiatan aktivasi komunitas semua merek Paragon, dan menjadi konsultan salah satu perusahaan teknologi video Grup Emtek.

"Agensi dan para profesional lokal telah lama menjadi tulang punggung industri periklanan nasional, dan saya percaya sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengembangkan brand dengan strategi yang relevan, inovasi-teknologi yang tepat, rooted insights, tim yang berpengalaman, dan suara khas Indonesia," ujar Prami Rachmiadi.

"Sebagai pelindung merek lokal selama 18 tahun, Citra Surya Indonesia (CSI) membawa pendekatan baru dalam komunikasi untuk membantu klien kami mencapai business goals-nya, dengan memanfaatkan keahlian dan pengalaman kami di pasar," kata Prami.

"Sepuluh tahun lalu, merek lokal berusaha mengasosiasikan produknya dengan merek internasional. Sekarang, berlaku sebaliknya, merek internasional berusaha menjadi se-locally relevant mungkin,” tambahnya, dalam keterangan media, Kamis (6/4/2023).

CSI baru-baru ini juga menyambut investor baru, memberikan kesempatan yang sangat baik untuk memperkuat posisinya di pasar dan memperluas jaringannya. Di bawah kepemimpinan Prami, pengalamannya di agensi dan media multinasional akan membawa dinamika baru pada merk lokal yang sedang dan akan kami kembangkan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: