Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tambah Layanan, Garuda Indonesia Gandeng SmartRyde

Tambah Layanan, Garuda Indonesia Gandeng SmartRyde Kredit Foto: Antara/Ampelsa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia lakukan kolaborasi dengan penyedia jasa transportasi airport transfer, SmartRyde, Inc. dalam menghadirkan Airport Transfer Service, sebuah layanan antar jemput eksklusif bagi penumpang dari bandara (arrival airport) menuju ke tujuan di berbagai rute-rute internasional yang dilayani oleh penerbangan Garuda Indonesia.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menyampaikan bahwa kolaborasi Garuda Indonesia bersama SmartRyde, Inc. dalam menghadirkan program Airport Transfer Service pada penerbangan di rute-rute internasional merupakan inisiatif berkelanjutan Perusahaan untuk memberikan lebih banyak nilai tambah dan layanan khususnya layanan  premium kepada para pengguna jasa, khususnya dalam memberikan alternatif kemudahan mobilitas penumpang dalam mengakses layanan transportasi darat menuju lokasi tujuan setelah melaksanakan penerbangan dengan Garuda Indonesia.

Baca Juga: Berjalan On The Track, Bos Garuda Ungkap Proses Penyehatan Kinerja Berjalan Optimal

“Selain menyediakan layanan konektivitas udara yang aman dan nyaman, menghadirkan layanan antar jemput eksklusif tentunya merupakan langkah strategis yang turut kami upayakan untuk semakin mengoptimalkan kenyamanan perjalanan para pengguna jasa kami. Inisiatif tersebut merupakan representasi dari komitmen kami  untuk memberikan pengalaman perjalanan yang seamless mulai dari mulai dari pre-flight, in-flight, hingga post-flight,” jelas Irfan.

Dengan kerjasama tersebut, para pengguna jasa dapat melakukan pemesanan  airport transfer service yang juga dapat disesuaikan dengan preferensi jenis kendaraan yang akan digunakan untuk menuju tempat tujuan melalui aplikasi "FlyGaruda"  selambat-lambatnya 36 jam sebelum waktu ketibaan di destinasi. 

Baca Juga: Gandeng Garuda Indonesia, BCA Perlebar Pangsa Pasar di Sektor Pariwisata

Adapun layanan ini tersedia di berbagai bandara pada rute-rute intenasional yang dilayani oleh Garuda Indonesia seperti seperti Sydney, Melbourne, Bangkok, Singapura, Amsterdam, Seoul, Tokyo, dan Kuala Lumpur.

Sementara itu, Sota Kimura, CEO and Founder SmartRyde menyambut baik kemitraan bersama Garuda Indonesia ini untuk meningkatkan pengalaman perjalanan bagi penumpang internasional dengan menghadirkan kemudahaan untuk memesan layanan airport transfer. 

“Kemitraan ini merupakan salah satu milestone bagi SmartRyde mengingat kami menghubungkan transportasi udara dan darat melalui kehadiran pengalaman perjalanan yang seamless bagi para pengguna jasa. SmartRyde saat ini berupaya untuk meningkatkan produk ancillary untuk sektor industri penerbangan dengan menawarkan kemudahan pemesanan airport transfer bagi pengguna jasa di seluruh dunia,” ucap Sota. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Advertisement

Bagikan Artikel: