Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Passion Jewelry Memukai Pasar Internasional di Luxury Monte Carlo 2024

Passion Jewelry Memukai Pasar Internasional di Luxury Monte Carlo 2024 Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tak henti dengan terobosan terbarunya untuk memberikan perhiasan berlian berkualitas, Passion Jewelry Group hadir memukau pasar internasional pada perhelatan Luxury Monte Carlo 2024.

Passion Jewelry Group, merupakan satu-satunya brand jewelry dari Indonesia yang diundang pada High Jewelry Exhibition Monte Carlo 2024 bersama dengan 20 international brands lainnya yang berasal dari Italia, Perancis, Swiss dan New York.

Serangkaian acara ini dihadiri oleh Global Influencers, Monaco's Elite Community dan keluarga cendana Monte Carlo.

Sebagai trusted jeweler, Passion Jewelry sangat memprioritaskan kualitas berlian yang digunakan dan craftsmanship pada detail desain dari setiap perhiasan.

Kali ini Passion Jewelry menampilkan koleksi perhiasan berlian yang indah, bernilai seni dan kaya akan budaya Indonesia, koleksinya di antara lain Gem of Khatulistiwa, Permata Nusantara, Wayang Collection.

Selain itu, Fuchsia Collection, menjadi buah bibir para tamu undangan yang hadir. Kombinasi berlian dan fuchsia gemstone ini berhasil memesona Global Influencers seperti Bebe Bakhshi (@champagnegem), Antoniya Toneva (@tocestyle), Izabela Zofia Switon (@bellazofia.official).

Terlebih lagi, Bamboo Bangles yang membuat orang-orang terkesima dengan kepraktisannya, desain yang timeless dan memiliki filosofi yang mendalam yaitu ketangguhan, keanggunan, pertumbuhan layaknya bambu yang kuat dan selalu bertumbuh beriringan, ini menjadi favorit Victoria Silvstedt, dia merupakan aktris, penyanyi, model dan Miss World Swedia 1993.

Dimeriahkan dengan acara fashion show, para tamu front rows dipenuhi seniman dan artis Perancis menggunakan perhiasan berlian Passion Jewelry.

"Kita tidak menyangka bahwa karya Indonesia sangat diapresiasi oleh market Eropa, Passion Jewelry sebagai Indonesian brand representative to showcase how beautiful our country is for its culture, art, natural resources and tourism destination through our jewelryā€¯ tutur Ibu Airyn Tanu, Founder & COO Passion Jewelry Group.

Passion Jewelry akan terus berkarya dan berkolaborasi untuk menghasilkan diamond jewelry yang memiliki Art & Cultural Value untuk melestarikan budaya Indonesia dengan hanya menggunakan natural diamond.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: