Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Indonesia Corporate Secretary Association Umumkan Susunan Pengurus Periode 2024 - 2027

Indonesia Corporate Secretary Association Umumkan Susunan Pengurus Periode 2024 - 2027 Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sekretaris perusahaan memiliki peranan yang sangat penting dalam penerapan Tata Kelola Perusahaan yang Baik (Good Corporate Governance/GCG).

Di masa yang penuh dengan perubahan dan ketidakpastian seperti saat ini, tantangan dan tuntutan kepada profesi sekretaris perusahaan menjadi semakin besar. 

ICSA menyadari bahwa akselerasi pada pengembangan profesi sekretaris perusahaan sangat dibutuhkan, melalui penguatan pada jajaran kepengurusan serta terobosan program-program kerja baru, ICSA sebagai asosiasi pengembang profesi sekretaris perusahaan di Indonesia yang mendorong standar tata kelola yang baik berskala internasional.

ICSA telah melaksanakan Rapat Umum Anggota (RUA) periode tahun 2024 pada hari Selasa, 19 Maret 2024 dan mengangkat Katharine Grace sebagai Ketua Umum ICSA periode 2024-2027 efektif per tanggal 19 Maret 2024.

Dalam rapat tersebut, para anggota juga telah menyetujui hasil Laporan Kegiatan tahun 2021-2024, Laporan Keuangan tahun 2021-2024, serta menyetujui perubahan Anggaran Dasar perkumpulan. 

Undangan partisipasi kepengurusan kepada anggota ICSA dibuka hingga 19 April 2024, hingga akhirnya jajaran Pengurus periode 2024-2027 dilantik dan dikukuhkan pada 7 Mei 2024.

Hadirnya beberapa wajah baru pada susunan pengurus, menjadi salah satu bentuk komitmen ICSA dalam membuka kesempatan seluas-luasnya bagi para anggota untuk berkontribusi dan berperan aktif, serta menjadi ajang pengembangan diri bagi anggota.

Susunan Pengurus ICSA Periode 2024 – 2027:

Dewan Pengawas

  1. Ketua: Apong Maryati (PT GMF Aero Asia Tbk)
  2. Anggota: Fajriyah Usman (PT Pertamina Persero)
  3. Anggota: Andrew Djauhary (PT Bumi Benowo Sukses Sejahtera)

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: