Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Fiks Maju Pilkada Tangsel, Tabiat Buruk Marshel Widianto Dibongkar Habis Nikita Mirzani

Fiks Maju Pilkada Tangsel, Tabiat Buruk Marshel Widianto Dibongkar Habis Nikita Mirzani Kredit Foto: Instagram/Marshel Widianto
Warta Ekonomi, Jakarta -

Partai Gerindra resmi mengusung Marshel Widianto sebagai Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan dalam Pilkada 2024. Hal itu pun sontak menuai pro kontra, termasuk dari kalangan artis Nikita Mirzani. 

Sebagai sesama publik figur, Nikita Mirzani mengakui bahwa ia sebenarnya tak ada masalah dengan Marshel Widianto. Kendati begitu, ia seakan tak rela jika pelawak itu akan dicalonkan dalam Pilkada nanti. 

"Jujur gue nggak punya masalah sama yang namanya Marshel Widianto. Tapi karena gue kecil dan besar di Tangsel, gue harus ngomong untuk mengamankan warga Tangsel," ucap Nikita Mirzani, dikutip dari postingan Instagram @lambe__danu.

Baca Juga: Elektabilitas Ridwan Kamil Anjlok, Gerindra Beber Peluang Kaesang Pangarep Maju Pilkada Jakarta

Perempuan berusia 38 tahun itu pun membongkar tabiat asli Marshel yang dinilai tak pantas menjadi seorang pemimpin. Pertama, soal sikap buruknya terhadap Denny Cagur yang padahal telah banyak membantu awal kariernya di dunia hiburan. 

Selanjutnya, Nikita memandang bahwa Marshel termasuk artis yang kurang memiliki performa baik dalam melaksanakan pekerjaannya. 

"Kedua, dia itu tidak pernah on time dalam pekerjaan dan pokoknya di pekerjaan dia nggak bagus aja. Akhirnya dia tidak dipanggil lagi di stasiun TV manapun karena attitudenya yang tidak bagus dan tidak baik," bebernya. 

Baca Juga: Anies Baswedan Dikira Tak Nyalon Lagi Jadi Alasan Ridwan Kamil Siap Maju Pilkada DKI Jakarta

Ibu tiga anak itu juga menyebut Marshel suka bertipu daya. "Ketiga, dia raja gimmick dan settingan. Masa sih warga Tangsel mau dipimpin sama wakil walikota yang raja gimmick dan settingan?" sebutnya. 

"Terus, dia itu selalu mendekati orang-orang kaya atau orang-orang yang berpengaruh di Jakarta untuk kebutuhannya dia sendiri alias penjilat," imbuh Nikita Mirzani. 

Terlepas dari itu, Marshel Widianto nampaknya enggan memusingkan komentar miring soal pencalonannya dalam Pilkada 2024. Melalui postingan Instagram Stories-nya belum lama ini, ia bahkan dengan tegas menyatakan kesiapan. "Hanya satu kata ‘Siap’,” tulisnya. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Belinda Safitri
Editor: Belinda Safitri

Advertisement

Bagikan Artikel: