Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

CPX 2024 Apresiasi Bisnis Industri Kreatif dan Para Visioner Periklanan Indonesia

CPX 2024 Apresiasi Bisnis Industri Kreatif dan Para Visioner Periklanan Indonesia Kredit Foto: P3I
Warta Ekonomi, Jakarta -

Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) DKI Jaya dengan bangga mengumumkan CPX 2024, sebuah ajang penghargaan bagi industri kreatif dan strategi bisnis periklanan di Indonesia. Tahun ini, CPX 2024 hadir dengan tema “Convergence of Business Excellence”, yang bertujuan untuk mengapresiasi semangat, inovasi serta memberikan inspirasi dan kolaborasi yang bermakna bagi para insan kreatif dan periklanan.

CPX 2024 menghadirkan serangkaian kegiatan seperti pameran dan job fair untuk menjalin koneksi bisnis dan menjajaki potensi kolaborasi, juga seminar, dimana para pembicara akan membagikan perjalanan inspiratif mereka selaku pekerja kreatif yang kompeten dibidangnya. Acara ini ditujukan untuk pelaku bisnis kreatif, marketers, mahasiswa, dan khalayak ramai yang mempunyai minat di bidang marketing & communications.

Di puncak acara, CPX 2024 akan menyelenggarakan “Awarding Night” untuk memberikan penghargaan tertinggi bagi pelaku bisnis agensi atas dedikasinya dalam membentuk lanskap advertising and brand communication.

“P3I memiliki tujuan untuk dapat memfasilitasi pelaku industri yang berdedikasi dalam membangun ekosistem bisnis kreatif dan periklanan di Indonesia. CPX 2024 bukan sekedar ajang penghargaan, tetapi juga wadah untuk berbagi pengetahuan, pengalaman dan memperkuat jaringan. Kami percaya, bahwa agensi yang memprioritaskan kreativitas memainkan peranan penting dalam memajukan industri kreatif saat ini,” ujar Devi Attamimi, Pejabat Ketua P3I DKI Jaya.

Baca Juga: Hadapi Perubahan, NETV Siapkan Strategi Adaptasi Lewat Pengembangan Segmentasi Audiens dan Konten Kreatif

Berkolaborasi dengan R3, ajang penghargaan CPX ini terbuka untuk semua komunitas periklanan, termasuk pemilik usaha, praktisi, pemasar, dan masyarakat umum yang tertarik dalam ekosistem kreatif dan periklanan. Peserta, baik individu maupun kelompok, yang berminat untuk melakukan entri berdasarkan kategori penghargaan yang dinominasikan dapat melakukan registrasi pada laman resmi event CPX 2024.

“Kami bersemangat dapat menghadirkan CPX 2024, yang diharapkan dapat membangkitkan gairah yang memberikan dampak positif bagi bisnis kreatif dan periklanan di Indonesia. Melalui CPX 2024, kami ingin memberikan apresiasi kepada agensi dan praktisi atas business performance yang luar biasa, serta komitmen mereka dalam membangun produktivitas di lingkungan kerja," kata Wisnu Satya Putra, Ketua Penyelenggara CPX 2024.

Periode entri dibuka mulai tanggal 19 Juni hingga 22 Juli 2024. Penjurian akan berlangsung pada 1-15 Agustus 2024 dengan melalui proses seleksi yang ketat oleh para juri dari kalangan C-level marketers untuk mengevaluasi kinerja peserta berdasarkan kriteria. Para pemenang yang lolos seleksi akan diumumkan di acara puncak "CPX 2024 Awarding Night" yang akan berlangsung pada 22-23 Agustus 2024 di Senayan Park, Jakarta.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: