Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PeoplesHR dan Soltius Integrasikan Layanan HR

PeoplesHR dan Soltius Integrasikan Layanan HR Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

PeoplesHR, penyedia solusi human resources (HR) terkemuka mengumumkan kemitraan strategis dengan PT Soltius Indonesia, perusahaan layanan IT di Indonesia untuk menyediakan solusi HR end-to-end kepada bisnis dengan proses HR yang kompleks di seluruh Indonesia, dengan lokalisasi mendalam dan nilai bisnis yang tak tertandingi. 

Melalui Solusi tersebut, pelanggan akan mendapatkan manfaat dari AI bawaan untuk mendukung pengambilan keputusan yang lebih baik, merampingkan tugas-tugas administratif, serta meningkatkan efisiensi dan efektivitas HR secara keseluruhan.

Adapun industri yang biasanya memiliki proses HR yang kompleks meliputi manufaktur, perhotelan, ritel, perbankan/industri jasa keuangan, farmasi, kesehatan, dan sektor pemerintah/publik.

Baca Juga: Pengawas Periklanan Pertanyakan Iklan '100% Indonesia' Aqua

“Kami sangat antusias untuk bermitra dengan Soltius Indonesia. Setiap bisnis memerlukan pendekatan unik terhadap teknologi HR, dengan solusi yang disesuaikan dengan lanskap lokal, tujuan perusahaan yang spesifik, struktur organisasi, dan kebutuhan yang berkembang,” kata CEO PeoplesHR, Sampath Jayasundara, kemarin.

Ia menambahkan, Soltius membawa pengalaman yang luas dan pemahaman yang mendalam tentang kebutuhan bisnis lokal. Ia pun berharap lewat kerja sama ini akan menyediakan solusi HR end-to-end yang komprehensif dengan harga yang sangat kompetitif. 

“Soltius adalah mitra implementasi yang kuat pilihan bagi PeoplesHR. Kolaborasi ini menandai tonggak penting dalam misi kami untuk menyediakan solusi HR premium di Indonesia, pasar kunci bagi bisnis kami,” tambahnya. 

Baca Juga: Teknologi AI: Transformasi 'Human by Design' untuk Potensi Ekonomi Lebih Besar

Melalui pengembangan bersama solusi HR dengan lokalisasi mendalam, yang mempertimbangkan berbagai aspek seperti nilai-nilai lokal, persyaratan hukum, dan praktik bisnis, yang disesuaikan untuk industri kompleks di pasar Indonesia, menjadi misi bersama dari kedua perusahaan.

“Bermitra dengan PeoplesHR memungkinkan kami untuk menyediakan solusi HR yang komprehensif kepada klien kami di Indonesia, dengan menggabungkan keahlian teknologi kami dengan pengetahuan HR mendalam mereka,” tambah CEO Soltius Indonesia Bernardy Suhendra.

Bernardy menuturkan, pelanggan akan mendapatkan manfaat dari solusi HR inovatif kelas dunia yang merampingkan operasional dan meningkatkan keterlibatan karyawan dengan solusi khusus. Selain itu, solusi PeoplesHR dikenal mudah digunakan dan intuitif, sehingga mengurangi kurva pembelajaran.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Belinda Safitri

Advertisement

Bagikan Artikel: