Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

OKK BPP Hipmi Sukses Gelar Raker

OKK BPP Hipmi Sukses Gelar Raker Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kelembagaan (OKK) Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) tengah melakukan penguatan untuk mensukseskan agenda-agenda organisasi ke depan.

Bidang OKK BPP Hipmi sukses menggelar rapat kerja (raker) Bidang I OKK BPP Hipmi masa bakti 2022-2045 yang digelar di RM Bumi Aki Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/6/2024).

Raker dihadiri Ketua Umum BPP Hipmi Akbar Himawan Buchari, Ketua OKK BPP Hipmi Tri Febrianto Damu, dan mantan ketua OKK BPP Hipmi Saifudin HS. Adapun Sekretaris Jenderal BPP Hipmi Anggawira hadir secara virtual melalui Zoom.

Baca Juga: Rayakan HUT Ke-52, Hipmi Dapat Kado Istimewa dari Presiden Jokowi

Akbar berpesan agar pengurus Bidang OKK BPP Hipmi semakin kuat sinerginya. Terlebih, banyak agenda-agenda penting organisasi yang akan dilakukan. Salah satunya Musyawarah Daerah (Musda) Badan Pengurus Daerah (BPD) Hipmi.

"Saya minta kepada pengurus Bidang I OKK agar terus solid, dan memantapkan persiapan menyambut musda-musda yang akan siap digelar dalam waktu dekat," pesan Akbar, saat membuka rapat.

Di kesempatan yang sama, Anggawira berharap pengurus OKK BPP Hipmi meningkatkan koordinasi dengan BPD Hipmi. Dengan begitu, agenda-agenda musda yang akan dilakukan bisa berjalan lancar.

"Saya ingin Bidang I BPP Hipmi terus menguatkan koordinasi bersama para pengurus di daerah untuk memastikan kelancaran musda di BPD Hipmi," harap Anggawira.

Sementara, Tri Febrianto berkomitmen amanah tersebut akan dijalankan dengan baik. Lagipula, sudah menjadi tugas OKK untuk membuat agenda-agenda organisasi berjalan sesuai rencana.

Baca Juga: HIPMI Meminta Semua Pihak Kawal Rencana Pembentukan Badan Penerimaan Negara (BPN)

"Raker ini menjadi awal penguatan organisasi dari dalam untuk menghadapi kerja-kerja organisasi ke depan. Baik di tingkat nasional maupun daerah," ujar pengusaha yang akrab disapa Buyung, Minggu (23/6/2024).

Dalam raker ini, para Koordinator Wilayah (Korwil) di OKK BPP Hipmi juga melaporkan progres sejumlah musda. Nantinya laporan tersebut akan ditindaklanjuti oleh Ketua Umum BPP Hipmi.

"Pada rapat ini, Korwil-Korwil di OKK memberikan laporannya terkait progres musda. Saya juga menyampaikan berbagai masukan yang diselaraskan dengan instruksi dari Ketum Akbar," pungkas Buyung.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajar Sulaiman

Advertisement

Bagikan Artikel: