Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hadir di Jakarta Fair, Etawalin Edukasi Pengunjung dan Kenalkan Brand Ambassador Baru

Hadir di Jakarta Fair, Etawalin Edukasi Pengunjung dan Kenalkan Brand Ambassador Baru Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Memanfaatkan Jakarta Fair 2024, Etawalin memperkenalkan Brand Ambassador baru yakni Meriam Bellina. Dengan tagline ”Lebih Kuat Dengan Etawalin”, Etawalin juga ingin mengedukasi pengunjung Jakarta Fair untuk mengonsumsi susu kambing herbal secara rutin dengan digelarnya kampanye #OhMyGoat.

Dr. Erwin Panigoro, Executive VP Branding PT Herbathos Untuk Indonesia menjelaskan tentang kebiasaan baru untuk mengonsumsi susu kambing yang dikombinasikan dengan bahan herbal seperti jahe, temulawak, kayu manis, sereh, dan daun salam yang dapat membantu kebutuhan nutrisi untuk mengurangi nyeri sendi dan pegal linu.

”Keunggulan dari Etawalin adalah rasa susu yang enak dan jauh dari kata ’bau prengus’ cocok dikonsumsi rutin setiap hari. Manfaatnya juga dapat menjaga kesehatan persendian. Kami ingin mengajak para pengunjung Jakarta Fair utuk menyadari pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran bersama Etawalin,” ujar Dr. Erwin dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (9/7/2024).

Baca Juga: Etawalin Bantu Lawan Nyeri Sendi dan Osteoporosis di Jakarta Fair

Dalam kesempatan ini, Meriam Bellina yang dipercaya sebagai Brand Ambassador Etawalin juga hadir secara langsung menyapa para pelanggan di booth Etawalin dengan berbagai kegiatan menarik seperti tebak gambar dan tanya jawab seputar produk. Kegiatan lain yang menyita perhatian adalah saat Tante Mer, panggilan akrab Meriam Bellina, mengajak pengunjung untuk merasakan pengalaman belanja di booth Etawalin dengan berbagai promo menarik.

Menurutnya, menjaga kesehatan tubuh menjadi hal penting dan tidak bisa ditawar bagi setiap orang. Apalagi untuk mendukung karirnya selama di dunia entertain, ia rutin mengonsumsi susu dengan benar. Baginya cara maupun kebiasaan baik menjadi salah satu kunci penting untuk mendapatkan tubuh yang sehat dengan aktivitas yang padat.

”Untuk bisa aktif bergerak dan beraktivitas di usia saat ini, tips yang aku lakukan adalah selalu berpikiran positif, rajin berolahraga, dan rutin minum 2 kali sehari susu kambing Etawalin selama 1 tahun belakangan ini,” ungkap Meriam Bellina.

Baca Juga: Jangkau Konsumen Lebih Luas di Indonesia, Etawalin Hadir di #FoodFestOnTikTok

Damayanti, VP Brand Strategy Etawalin menambahkan, pihaknya percaya bahwa kolaborasi Etawalin dengan Meriam Bellina juga dapat memperluas pesan untuk menjaga kesehatan persendian dan aktif bergerak #lebihkuat dengan Etawalin.

"Selain itu sosok Meriam Bellina juga sangat menginspirasi masyarakat luas untuk mengonsumsi susu setiap hari sejak dini supaya kesehatan persendian tetap terjaga," tutupnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajar Sulaiman

Advertisement

Bagikan Artikel: