Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Oona Indonesia Luncurkan Asuransi Khusus Penyakit Kritis, Bisa Beli Lewat Online

Oona Indonesia Luncurkan Asuransi Khusus Penyakit Kritis, Bisa Beli Lewat Online Kredit Foto: Cita Auliana
Warta Ekonomi, Jakarta -

Oona Indonesia meluncurkan produk asuransi khusus penyakit kritis pertama kalinya. Oona Indonesia merupakan perusahaan asuransi digital yang sudah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2022.

Untuk membeli produk asuransi khusus penyakit kritis milik Oona sangat mudah yakni bisa melakukan pembelian online melalui website milik Oona.

Baca Juga: Inflasi Biaya Medis Bikin Industri Asuransi Pusing Tujuh Keliling

"Melalui inovasi digital, kami membuat asuransi lebih mudah diakses dan efisien. Dengan berfokus pada tiga penyebab utama kematian di Indonesia dan memungkinkan pelanggan membeli produk secara online," kata Abhishek Bhatia, Founder dan Group CEO Oona Insurance, dalam acara Media Launch Big 3 Critical Illness Insurance di Jakarta, Rabu (10/7/2024).

Meski terbilang baru memasuki pasar kesehatan Indonesia, Oona terus melakukan inovasi digitalisasi dalam pelayanan. "Dengan proses yang terdigitalisasi, pelanggan dapat dengan mudah mengakses situs MyOONA.id untuk membeli asuransi ini," jelasnya.

Adapun produk asuransi khusus penyakit kritis milik Oona ini mengcover tiga penyakit diantaranya stroke, kanker dan serangan jantung serta perlindungan terpisah untuk masing-masing penyakit, harga yang Oona tawarkan sangat murah mulai dari Rp5500 per bulan. 

Produk asuransi khusus penyakit kritis terbuka untuk usia 17-65 tahun dan dapat diperpanjang hingga usia 70 tahun. "Pelanggan yang berusia mulai dari 17 tahun hingga 65 tahun dapat membeli asuransi ini, dengan perpanjang hingga usia 70 tahun," ujarnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cita Auliana
Editor: Fajar Sulaiman

Advertisement

Bagikan Artikel: