Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pendiri Skincare Lucienne Umumkan Produksi Skincare di Perusahaan Manufaktur Terbaik di Indonesia

Pendiri Skincare Lucienne Umumkan Produksi Skincare di Perusahaan Manufaktur Terbaik di Indonesia Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Indonesia telah melihat perkembangan pesat dalam industri perawatan kulit, dengan semakin banyak merek lokal yang bermunculan dan mendapatkan perhatian konsumen. Kesadaran masyarakat akan pentingnya perawatan kulit dan meningkatnya permintaan akan produk yang aman dan efektif telah mendorong pertumbuhan pasar skincare di Indonesia. Selain itu, adanya inovasi dalam formulasi dan bahan baku yang digunakan membuat produk skincare lokal semakin bersaing dengan merek internasional.

Banyak perusahaan manufaktur di Indonesia yang kini telah mengadopsi teknologi canggih untuk memastikan bahwa produk skincare yang dihasilkan memenuhi standar kualitas tinggi. Perusahaan-perusahaan ini tidak hanya fokus pada inovasi tetapi juga pada keberlanjutan dan etika produksi, menjadikan produk mereka pilihan yang menarik bagi konsumen yang peduli lingkungan. Dengan potensi pasar yang besar dan dukungan dari berbagai pihak, industri skincare di Indonesia terus berkembang dan menawarkan berbagai pilihan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Baca Juga: Merek Lokal Berkualitas, Putih Skin by Nolabs Punya Berbagai Produk Perawatan Kulit Halal dan Terdaftar BPOM

Lucienne: Skincare Berkualitas dengan Sentuhan Inovasi

Lucienne, merek perawatan kulit yang telah hadir sejak tahun 2019, kini memproduksi rangkaian produk skincare-nya di salah satu perusahaan manufaktur terbaik di Indonesia. Keputusan ini diambil untuk memastikan bahwa setiap produk Lucienne memiliki kualitas tinggi dan konsistensi yang dapat diandalkan oleh para pengguna setianya.

Lucienne didirikan oleh dua bersaudara, Nur Rizka Herlita dan Nur Rizky Herlisa, yang memiliki visi untuk menghadirkan produk perawatan kulit yang efektif dan inovatif. Kini, melalui kerja sama dengan PT. Nose Herbal Indo, Lucienne semakin memperkuat komitmennya dalam menyediakan solusi perawatan kulit yang didukung oleh teknologi mutakhir.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan perusahaan manufaktur terbaik di Indonesia, yang akan membantu kami dalam memastikan bahwa setiap produk Lucienne dibuat dengan standar tertinggi,” ujar Nur Rizka Herlita. Nur Rizky Herlisa menambahkan, “Langkah ini merupakan bagian dari upaya kami untuk terus menyediakan produk perawatan kulit berkualitas yang dapat diandalkan oleh konsumen kami.”

Lucienne terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan beragam konsumen dengan produk-produk yang tidak hanya menjanjikan perawatan kulit yang baik tetapi juga memberikan hasil yang nyata dan memuaskan. Dengan Lucienne, setiap langkah perawatan kulit menjadi lebih menyenangkan dan efektif.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: