Baru Meluncur, IMOTO Pasang Target Produksi Vision.ev Sebanyak 1000 Unit Perbulan
Produsen motor listrik asal Indonesia Imoto baru saja memperkenalkan motor listrik Vision.ev. Untuk menarik pengguna motor listrik Vision.ev, Imoto pasang beberapa strategi pemasaran.
Co-Founder Imoto Indonesia, Doddy Lukito mengungkapkan, strategi bidik jumlah pengguna Vision.ev disesuaikan dengan kemampuan Imoto melakukan produksi motor listrik Visioin.ev. Produksi Vision.ev baru akan dimulai pada kuartal pertama 2025 sebanyak 1000 unit perbulan.
"Target pengguna sebenarnya kita lebih bicara kemampuan kita sendiri ya, kita mentargetkan kemampuan produksi di kuartal 1 tahun depan 1000 unit perbulan," jelasnya dalam acara Global Debut, di Sheraton Hotel Gandaria, Jakarta, Selasa (16/7/2024).
Baca Juga: IMOTO Perkenalkan Motor Listrik Vision.ev, Punya Segudang Keunggulan
Selain itu, Doddy menyampaikan akan memperkuat strategi pemasaran motor listrik Visioin.ev dengan mengedepankan Research and Development (R&D).
"Strateginya kita perkuat R&D jadi kalo dari produk-produk yanh lain itu mungkin tidak mengedepankan R&D kalo kita memang dari awal R&D," ujarnya.
Selanjutnya, Doddy menyampaikan, sebagai perusahaan otomotif berbasis teknologi, IMOTO akan melakukan pemasaran melibatkan semua komponen seperti melalui online, sosial media, melibatkan dealer, multifinance serta B2B partner.
"Sebagai perusahaan teknologi kita juga akan mengadopsi cara-cara pemasaran ala perusahaan teknologi baik lewat online, lewat sosial media dan tentunya juga karna ini tetep bisnis otomotif juga pastinya keterlibatan faktor seperti dealer, multi finance,bidubi partner itu juga kita akan rangkul semuanya", tutupnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Cita Auliana
Editor: Fajar Sulaiman
Tag Terkait:
Advertisement