Pada momentum Hari Pelanggan Nasional 2024, PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’ atau ‘Perseroan’, kode saham BEI: ‘BELI’) menggelar program spesial Rayakan Bareng Keluarga Blibli pada 3-4 September 2024 sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas pelanggan Blibli.
Dalam program Harpelnas tahun ini, pelanggan yang berbelanja pada periode tersebut secara langsung akan mendapatkan bonus poin Blibli Tiket Rewards dengan kelipatan hingga 2 kali di setiap tier level (Silver, Gold, Platinum, Diamond).
Nantinya, poin bisa ditukar di ekosistem Blibli Tiket, yaitu platform Blibli, online travel agent (OTA) tiket.com, gerai supermarket premium Ranch Market dan Farmers Market, Blibli Store, Hello Store dan Tukar Tambah Store.
Mekanisme ini sebagai upaya Blibli memastikan pengalaman pelanggan dalam mengumpulkan dan menukarkan poin yang mudah dan terintegrasi.
Program Harpelnas ini sejalan dengan hasil survei dari McKinsey, yang menyatakan bahwa anggota program loyalitas gratis akan berbelanja 30% lebih banyak dengan sebuah merek setelah bergabung, dan meningkat hingga 60% untuk program loyalitas berbayar.
Apa yang mendorong semua ini? Tidak hanya tentang harga, ini adalah kemampuan untuk menciptakan hubungan emosional yang melampaui pertimbangan transaksional.
Bagi Blibli, ini tak hanya soal apresiasi kepada pelanggan setianya, tapi juga menjaga kepercayaan para pelanggan yang telah memilih Blibli untuk pemenuhan gaya hidupnya.
Sebagai komitmen memperkuat program loyalitasnya, Blibli Tiket Rewards terus berinovasi memastikan pengalaman belanja pelanggan senantiasa optimal melalui satu poin yang untungnya di mana-mana; serta unified membership di mana lewat satu akun pelanggan dapat mengakses aplikasi ekosistem keluarga Blibli, baik lewat Blibli, tiket.com, maupun Ranch Market dan Farmers Market.
Tak ketinggalan, program loyalitas pelanggan dimeriahkan dengan ribuan vocer cashback meriah hingga 50%, merchandise Blibli, discount penukaran poin untuk pembelian vocer Blibli dan logam mulia hingga 30% selama program berlangsung.
Seperti yang dijelaskan oleh Soegianto Martanto, Head of Membership & Loyalty Blibli, di momen Hari Pelanggan Nasional ini, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah menjadi bagian penting dari keluarga besar Blibli.
Bertepatan di hari yang spesial ini, blibli memberikan apresiasi khusus kepada pelanggan yang berbelanja di Blibli pada 3-4 September 2024, secara langsung akan mendapatkan ekstra poin Blibli Tiket Rewards hingga 2 kali lipat untuk belanja secara online dan offline di jaringan toko fisik Blibli.
“Semakin banyak belanja di Blibli, maka poin yang terkumpul akan terus bertambah, segera kumpulkan poinnya dan tukarkan dengan berbagai keuntungan menarik. Belanja lebih, dapat lebih!” ujar Soegianto.
Blibli Tiket Rewards tingkatkan kepuasan pelanggan
Selain program khusus momentum Harpelnas, Blibli Tiket Rewards memiliki program Dream ON yang berlangsung setiap bulan. Pada periode September, program Dream ON tengah berlangsung dari tanggal 26 Agustus-9 September 2024.
Periode kali ini, pelanggan berkesempatan menukarkan poin Blibli Tiket Rewards dengan berbagai hadiah menarik seperti kulkas Samsung, Dyson Purifier, Nintendo Switch, emas Antam, hingga iPhone 15.
Manfaat dan nilai lebih lebih dari Blibli Tiket Rewards telah dibuktikan oleh banyak pelanggan ekosistem Blibli Tiket di seluruh Indonesia. Hariadi misalnya, mengaku senang mendapat untung maksimal dari Blibli Tiket Rewards.
Hariadi menyebut keberhasilannya memenangkan satu unit PlayStation 5 merupakan hasil Blibli Tiket Rewards yang ia kumpulkan dari rutin membayar berbagai tagihan via Blibli. “Benar-benar nggak rugi belanja dan bayar tagihan lewat Blibli.
Dengan poin yang sudah terkumpul, syarat yang mudah, saya berpeluang dapat rewards menarik yaitu PlayStation 5.” katanya penuh antusias.
Lain lagi cerita dari Nurul Amin yang berhasil memenangkan kepingan Emas 10 gram. “Program Dream ON itu hadiahnya nyata bukan tipu-tipu. Kalau di Blibli menang kepingan emas, beneran diberikan emas asli, lalu cara ikut Dream ON juga anti ribet ya. Saya cukup tukar poin Blibli Tiket Rewards dan hadiahnya dijamin terpercaya. Jadi bisa nabung emas untuk investasi jangka panjang.”
Masih banyak kesempatan menarik yang sayang untuk dilewatkan, tertarik bergabung dengan Blibli Tiket Rewards? Caranya mudah, yaitu:
● Daftarkan nomor ponsel di aplikasi Blibli, tiket.com, dan RANCH untuk pelanggan Ranch Market atau Farmers Market.
● Verifikasi nomor ponsel yang terdaftar dan pastikan nomor tersebut digunakan bersama pada akun Blibli, tiket.com, dan RANCH.
● Belanja sepuasnya dengan harga hemat di Blibli, tiket.com, serta jaringan supermarket premium Ranch Market dan Farmers Market.
● Selesaikan setiap misi yang muncul berkala di seluruh platform Blibli Tiket untuk meraih poin Blibli Tiket Rewards.
● Poin Blibli Tiket Rewards dapat dimanfaatkan untuk meraih penawaran dan benefit yang bernilai lebih di seluruh ekosistem Blibli Tiket.
Tak hanya mengumpulkan poin Blibli Tiket Rewards, pelanggan juga dapat menukarkan poin dengan ragam pilihan produk gaya hidup dengan mekanisme yang mudah.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Ferry Hidayat
Tag Terkait:
Advertisement