Kolab Bareng, UOB Indonesia dan Telkomsel Luncurkan Kartu Kredit ‘Lifestyle Connected’
UOB Indonesia bersama Telkomsel resmi meluncurkan kartu kredit co-branded untuk mendukung kebutuhan gaya hidup digital dan aspiratif nasabah yang terus berkembang.
Dengan menggabungkan keunggulan brand dan layanan kedua perusahaan, Kartu Kredit UOB Telkomsel mengundang nasabah untuk menikmati gaya hidup digital tanpa batas yang lebih terhubung dengan pengalaman yang seamless dan menguntungkan, memaknai esensi 'Lifestyle Connected'.
Cristina Teh Tan, Consumer Banking Director, UOB Indonesia, mengatakan, nasabah selalu menjadi fokus dari apa yang UOB lakukan.
Baca Juga: Collinson Gandeng UOB Indonesia Ajak Nasabah Kaya jadi Anggota Priority Pass
"Melalui kemitraan strategis dengan Telkomsel, penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia, kami berharap dapat memberikan pengalaman nasabah yang terdepan dan menyediakan berbagai penawaran untuk memenuhi gaya hidup urban yang terhubung secara digital. Kemitraan ini menegaskan ambisi kami menjadi the bank of choice bagi individu aspiratif di Indonesia," kata Cristina di dalam acara puncuran kartu kredit Lifestyle Connected' di Jakarta, Selasa (10/9/2024).
Berdasarkan jumlah pengguna internet yang mencapai 185,3 juta, terdapat tren gaya hidup yang menonjol di mana 11,7 persen, terutama dari segmen Gen Y dan Gen Z yang memprioritaskan perkembangan teknologi terkini dan pengeluaran untuk hiburan dan rekreasi (49,4 persen).
Di lanskap e-commerce, sekitar 59,3 persen pengguna internet melakukan pembelian secara online tiap minggu, merefleksikan jangkauan luas pasar digital secara nasional.
Cristina mengungkap, seiring dengan tren tersebut, Kartu Kredit UOB Telkomsel menawarkan manfaat eksklusif seperti peningkatan tunjangan data, cashback pembelian online dan rewards untuk pengeluaran sehari-hari, menjadikan perbankan dan komunikasi lebih mudah dan menguntungkan.
Dalam kesempatan yang sama, Derrick Heng selaku Chief Marketing Officer, Telkomsel, menyampaikan, Telkomsel sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, berkomitmen untuk menghadirkan konektivitas, layanan, dan solusi yang inovatif dan unggul bagi pelanggannya.
"Melalui kemudahan pembayaran tagihan yang seamless, serta berbagai penawaran yang mendukung gaya hidup digital yang lebih terhubung dengan Kartu Kredit UOB Telkomsel, kami berharap kerja sama berkelanjutan dengan UOB Indonesia ini dapat terus memberikan nilai tambah, membuka lebih banyak peluang bagi masyarakat untuk menciptakan hari dan masa depan yang lebih baik," jelas Derrick.
Baca Juga: Telkomsel Hadirkan 5G untuk Sukseskan PON XXI Aceh-Sumut 2024
Kartu Kredit UOB Telkomsel dirancang untuk melengkapi gaya hidup nasabah yang modern dan terhubung melalui berbagai keuntungan eksklusif, mulai dari tiga kali lipat UOB Points untuk setiap pengeluaran Rp2.000 pada Pembayaran Tagihan Telkomsel Halo dan Cinema XXI; serta transaksi ritel di kategori merchant Dining, Fashion, Dept. Store, dan Transaksi Luar Negeri.
Manfaat eksklusif tambahan meliputi Bonus Paket RoaMAX Telkomsel yang mencakup ASEAN, Asia, Australia, Amerika, dan Eropa, serta tiket Buy 1 Get 2 Cinema XXI setiap Sabtu. Kartu ini juga menyediakan tambahan perlindungan travel inconvenience dan perlindungan medis luar negeri.
Selain itu, pemegang kartu dapat memanfaatkan promosi eksklusif dengan e-commerce dan merchant online terkemuka, seperti GrabFood, Tokopedia, dan Traveloka. "Untuk merayakan peluncuran ini, pemegang kartu baru dapat menikmati Welcome Bonus hingga IDR2,2 juta, termasuk penawaran spesial untuk paket pascabayar terbaru Telkomsel Halo+ bold mulai dari harga Rp1," tuturnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Cita Auliana
Editor: Fajar Sulaiman
Advertisement