Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

SALVO Masuk Daftar Top 10 Creative Agencies Indonesia Versi MMA Global

SALVO Masuk Daftar Top 10 Creative Agencies Indonesia Versi MMA Global Kredit Foto: Salvo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Agensi kreatif SALVO kembali meraih prestasi gemilang dengan masuk dalam daftar Top 10 Creative Agencies di Indonesia versi MMA Global Indonesia. Penghargaan ini menilai SALVO sebagai salah satu agensi terdepan yang inovatif dan kreatif dalam merancang kampanye pemasaran.

MMA Global Indonesia menggunakan proses seleksi berbasis data yang ketat, yang dimulai dengan pengumpulan data finalis dan pemenang dari SMARTIES Awards tahun lalu. Ini mencakup berbagai kampanye pemasaran yang terbukti inovatif dan efektif.

Christmartin Hanandito, CEO SALVO, menyatakan bahwa pencapaian ini semakin menambah kepercayaan diri perusahaan untuk terus berinovasi dan menawarkan solusi kreatif yang berdampak. "Kepercayaan ini akan kami manfaatkan untuk memperkuat posisi SALVO, menarik klien baru, dan memperluas layanan," ujar Hanandito, yang akrab disapa Aan.

SALVO juga mengambil langkah strategis dengan meluncurkan layanan baru 'E-Commerce Enabler,' yang membantu brand dalam live commerce dari persiapan hingga pelaksanaan. "Pencapaian ini akan menjadi batu loncatan untuk meraih kesuksesan lebih besar di masa depan," tambah Aan.

Baca Juga: Ajak Nasabah Menabung Sambil Tanam Mangrove, J Trust Bank Sabet Penghargaan MECA 2024

Sebagai agensi kreatif lokal dan independen yang berdiri sejak 2016, SALVO telah menunjukkan keahliannya dalam menyediakan layanan pemasaran 360 derajat yang terintegrasi, membantu merek-merek mencapai hasil yang memuaskan. SALVO dikenal karena kemampuannya dalam memberikan solusi kreatif yang mendorong kesuksesan klien, dengan kombinasi kreativitas, pemikiran strategis, dan wawasan pasar.

Dalam menghadapi persaingan ketat di industri agensi kreatif yang berkembang pesat, SALVO terus menghadirkan inovasi. Sejak pandemi COVID-19, SALVO telah menambah layanan live streaming dan kini menjadi Live Commerce Enabler untuk brand yang membutuhkan solusi penjualan online. Keberhasilan ini tercermin dalam retensi klien-klien besar seperti Lazada, Sasa, Bank Permata, XL, dan Gudang Garam, serta klien baru seperti Allianz, Kratingdaeng, dan Redbull.

Baca Juga: SIG Raih Penghargaan Berkat Keberhasilan Program Customer Connectivity

SALVO berkomitmen untuk berkontribusi pada pertumbuhan industri kreatif Indonesia dengan menghadirkan ide-ide segar dan solusi inovatif. "Dengan kolaborasi dan kemampuan beradaptasi, SALVO ingin menginspirasi dan memberikan dampak positif bagi ekosistem kreatif di Indonesia," pungkas Aan.

Dengan pencapaian ini, SALVO berharap industri kreatif Indonesia akan terus berkembang, memberikan dampak signifikan pada ekonomi nasional, dan mengangkat reputasi Indonesia di kancah internasional.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkait