Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kosmetik Lokal Berusia 62 Tahun Terus Berinovasi dan Luncurkan Produk Terbaru

Kosmetik Lokal Berusia 62 Tahun Terus Berinovasi dan Luncurkan Produk Terbaru Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Terus berinovasi dan mengiringi perkembangan kebutuhan zaman, perusahaan kosmetik lokal Indonesia PT Vitapharm yang telah berusia 62 tahun merilis dua produk terbaru, lip serum dan body lotion.

Tiga varian lip serum diluncurkan karena banyaknya permintaan dan kebutuhan konsumen yang bermasalah dengan bibir mereka.

Sama dengan kulit wajah, bibir juga membutuhkan serum yang mampu mengatasi masalah di kulit bibir, seperti masalah garis-garis di bibir, bibir kering dan dehidrasi, hingga bibir menggelap.

"Viva Nutri Bright Lip Serum dapat digunakan pagi, malam, dan kapan pun diperlukan,” jelas Anna Setiawati selaku Brand Manager Viva Cosmetics melalui siaran persnya.

Dia menambahkan selain difungsikan untuk penggunaan sehari-hari, Viva Nutri Bright Lip Serum yang muncul dengan tiga varian Glazzy Clear (transparan), Baby Peach (fresh peachy pink), dan Rosy Pink (natural pink) memberi tampilan warna bibir yang segar alami dengan glossy finish ala TanghuluLips yang trendi.

"Dengan kesan tanghulu, serum ini juga berfungsi dekoratif yakni bisa digunakan setelah aplikasi lipstik," tambahnya.

Dengan Smart Color Transform Technology, serum ini dibuat sangat adaptif, hasil warnanya mampu menyesuaikan dengan pH bibir.

Selain serum untuk bibir, sebagai produsen kosmetik yang sangat dipercaya cocok untuk kulit tropis seperti di Indonesia juga menghadirkan body lotion dengan kebutuhan terkini.

Viva Cosmetics sangat menyadari panas matahari dan lingkungan berpolusi yang berdampak pada kulit sehingga bisa menjadi kering, kasar, hingga gosong tidak dapat dihindari.

"Viva UV-Hya Bright Body Lotion siap menjadi #InstantBrightShield untuk kulit. Dan ini adalah The 1st serum-infused body lotion yang mampu memberi kelembapan ekstra, melindungi dari paparan sinar UV, sekaligus mencerahkan maksimal karena dilengkapi hero ingredients 2x UV filter, Hyaluronic acid, Licorice extract, dan natural extract yang berasal dari kekayaan alam Indonesia," kata Anna Setiawati.

Hero variant Viva UV-Hya Bright Body Lotion adalah White Bengkuang memiliki tambahan Sodium PCA, diperkaya ekstrak bengkuang untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit kusam serta kering.

Happy Berry, untuk yang memiliki kulit kering karena mengandung ekstrak mulberry yang melembutkan dan mencerahkan.

Untuk pencinta wangi floral dapat mencoba Charming Rose, terbuat dari ekstrak mawar yang melembapkan kulit kering dan normal sekaligus memberi efek mencerahkan.

Healthy Avocado, kandungan avocado oil sangat cocok untuk meremajakan kulit ekstra kering hingga kasar dan membantu kulit tampak cerah.

Sebagai salah satu peraih penghargaan Indonesia Living Legend Brand yang dianugerahkan pada brand dengan sepak terjang di atas 60 tahun, Viva Cosmetics kian memperluas channel distribusinya dengan ketersediaan di berbagai platform e-commerce, toko kosmetik tradisional, dan modern untuk meningkatkan kemudahan konsumen dalam menjangkau dan memperoleh produk Viva Cosmetics.

Seiring dengan perkembangan zaman, seluruh produk Viva Cosmetics bisa didapatkan melalui official website, berbagai platform e-commerce, dan bisa dijumpai offline di toko kosmetik.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: