Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

LDS Group Lebarkan Sayap dengan Ekspansi di Tahun 2025, Fokus pada Gaya Hidup Premium Terjangkau

LDS Group Lebarkan Sayap dengan Ekspansi di Tahun 2025, Fokus pada Gaya Hidup Premium Terjangkau Kredit Foto: LDS
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Langgeng Dunia Selaras (LDS Group) mengumumkan rencana ambisius untuk memperluas kehadirannya di pasar Indonesia dengan ekspansi yang dimulai pada tahun 2025. Perusahaan gaya hidup ini berkomitmen untuk memperkenalkan merek-merek premium mereka ke lebih banyak kota besar, termasuk Surabaya dan Bali.

Sebagai perusahaan yang didirikan oleh Lal De Silva dan anaknya Dylan De Silva, LDS Group telah membangun reputasi sebagai holding company yang terdiri dari LDS Lifestyle, LDS Property, dan LDS Voyages. Dengan visi menjadi pemimpin global di industri kuliner, hiburan, kebugaran, dan akomodasi, LDS Group berusaha menghadirkan pengalaman menawan bagi konsumennya.

“Sejak kami mulai pada 2017, kami selalu berpegang pada konsep ‘Affordable Indulgence’ untuk memastikan bahwa setiap konsumen kami memiliki akses akan gaya hidup premium dan berkualitas yang bisa dinikmati dengan mudah tanpa perlu mengeluarkan biaya tinggi,” ungkap Dylan De Silva, Owner LDS Group.

Baca Juga: Sari Murni Group Ekspansi ke Australia dan Kamboja, Perkuat Posisi Momogi di Pasar Internasional

Ia menambahkan, “Properti kami tidak hanya mendukung, namun melengkapi gaya hidup konsumen dengan memberikan sentuhan kemewahan yang tetap terjangkau dalam keseharian mereka.”

LDS Lifestyle menawarkan berbagai pengalaman kuliner melalui merek-merek seperti Cutt&Grill, Balboni Restorante, Amber Rooftop Lounge, dan Terra Wellness Eatery. Selain itu, ada Reload Gym yang menjadi fasilitas kebugaran unggulan.

Sementara itu, LDS Property mengelola berbagai jenis properti, termasuk Moonstone, sebuah co-living space modern dengan desain canggih dan perabotan berkualitas tinggi. LDS Voyages juga menawarkan pengalaman maritim yang unik dengan kapal phinisi tradisional, Nala Phinisi, yang dilengkapi dengan fasilitas mewah setara superyacht.

Baca Juga: Lebarkan Sayap, Gokana Bidik Ekspansi ke Wilayah Timur Indonesia

Sementara, rencana ekspansi yang dilajykan bertujuan untuk menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia agar dapat merasakan pengalaman gaya hidup yang ditawarkan LDS Group. “Kami sangat antusias untuk memperluas kehadiran kami, baik di Jakarta maupun di luar kota. Dengan langkah ini, kami berharap lebih banyak masyarakat Indonesia dapat merasakan pengalaman gaya hidup yang kami tawarkan, sejalan dengan visi kami untuk menjadi pemimpin global dalam industri gaya hidup,” tutup Dylan.

Dengan komitmen untuk memberikan kualitas dan nilai yang tinggi, LDS Group bertekad untuk terus menginspirasi dan membangun hubungan bermakna dengan setiap langkah perjalanan pelanggan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: