Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

The Greatest AdvenTARO World Mengantarkan Taro Meraih Sukses di Pekan Raya Jawa Timur 2024

The Greatest AdvenTARO World Mengantarkan Taro Meraih Sukses di Pekan Raya Jawa Timur 2024 Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pekan Raya Jawa Timur (PRJ) 2024 yang digelar di Grand City Convention & Exhibition, Surabaya baru saja berlangsung dua Minggu lalu. Ribuan pengunjung, terutama masyarakat Surabaya dan berbagai kota di Jawa Timur memadati area festival tahunan Pekan Raya Jawa Timur itu. Antusiasme masyarakat terlihat dari keramaian di berbagai booth pameran menjadikan acara ini semakin meriah.

Pekan Raya Jawa Timur yang sebelumnya bernama “Jawa Timur Fair” adalah pameran tahunan yang menampilkan berbagai produk unggulan, hiburan dan belanja sekaligus menjadi ajang untuk memacu semangat para pelaku usaha. Pelaku usaha yang ikut dalam pameran ini pun berlomba untuk tampil menarik dengan mengusung tema-tema unik unik merebut simpati pengunjung.

TARO sebagai brand makanan ringan yang telah menjadi favorit keluarga Indonesia selama lebih dari 40 tahun, memanfaatkan kesempatan ini untuk menyajikan lebih dari sekadar produk makanan lezat yang digemari anak-anak.

Booth TARO menghadirkan konsep yang unik dengan tema “The Greatest AdvenTARO World”. Pengunjung tak hanya disuguhi paket-paket produk camilan dengan harga terjangkau, tetapi juga berkesempatan untuk menikmati berbagai permainan yang mengedepankan kebersamaan dan kreativitas. Permainan seperti “Giant Tic Tac Toe” dan “Hula Hoop Toss” menjadi daya tarik tersendiri, di mana anggota keluarga dan teman-teman dapat berkompetisi bersama serta memenangkan berbagai hadiah menarik seperti merchandise, kaos, topi ataupun sejumlah produk FKS Food seperti TARO, Mie Ayam 2 Telor, Mie Superior dan Bihunku.

Menurut senior Brand Manager TARO Dwiki Akbar Sukmadi Candra, TARO hadir dengan pengalaman yang lebih segar dan berbeda tahun ini, sehingga tidak hanya menawarkan produk tetapi juga aktivitas seru dan berkesan. Melalui konsep The Greatest AdvenTARO World, brand makanan ringan yang digemari anak-anak ini ingin memberikan pengalaman yang lebih bermakna bagi pengunjung, terutama keluarga.

“Petualangan yang dihadirkan TARO, menggabungkan gaya hidup modern yang penuh keseruan, sehingga menjadikannya pengalaman petualangan yang dapat dinikmati bersama oleh orang tua dan anak-anak. Antusiasme yang luar biasa dari pengunjung, terutama keluarga yang datang untuk bermain dan menikmati produk kami, memenuhi harapan kami untuk menciptakan sebuah pengalaman yang tak terlupakan,” ujar Dwiki Akbar Sukmadi Candra, dalam keterangannya, Rabu (13/11).

Lanjutnya, antusiasme pengunjung di booth TARO terlihat jelas sejak awal pameran dibuka. Bahkan sebelum booth dibuka untuk umum, antrean pengunjung sudah mengular hingga menutup jalan di arena PRJ 2024. Produk TARO, khususnya paket-paket spesial dengan harga terjangkau senilai Rp10.000 hingga Rp20.000, berhasil mengundang banyak orang untuk berbondong-bondong datang membeli.

Puncak keramaian terjadi pada akhir pekan, di mana para pengunjung rela mengantre panjang sejak pintu PRJ dibuka untuk membeli produk TARO. "Kami bahkan sampai kewalahan karena pengunjung yang begitu banyak antre untuk membeli. Terpaksa kami menutup sementara beberapa permainan dan fokus pada penjualan produk. Antusiasme masyarakat benar-benar di luar dugaan," tambahnya.

TARO ingin memberikan lebih dari sekadar transaksi jual beli. Dengan mengedepankan nilai-nilai positif yang merupakan 5 value TARO, seperti Compassion, Integrity, Courage, Resilience, dan Creativity, TARO berharap dapat menginspirasi masyarakat untuk menciptakan momen berharga bersama keluarga. “Kami ingin pengunjung tidak hanya datang untuk membeli, tetapi untuk merasakan pengalaman yang membangun karakter. Melalui permainan dan aktivitas di booth, kami ingin mengajarkan nilai-nilai positif yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Dwiki.

Pekan Raya Jawa Timur (PRJ) 2024 kali ini juga menjadi momentum bagi FKS Food Sejahtera, selaku perusahaan yang menaungi brand TARO, untuk memperkenalkan berbagai produk unggulan lainnya. Produk seperti Mie Kremezz dan Bihunku juga tampil dengan berbagai penawaran menarik yang mendapatkan sambutan hangat dari para pengunjung.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: