Dukung Pertumbuhan Ekonomi, Nadenggan Logistics Berkomitmen Dorong Kemajuan UMKM
PT Duo Nadenggan Lestari (DNL) gelar rapat kerja tahunan untuk menyambut tahun 2025, DNL merupakan perusahaan yang bergerak dibidang transportasi logistik dengan merk dagang yaitu Nadenggan Logistics.
Direktur Utama DNL Arsyadanal Haq Imanda mengatakan DNL juga merupakan perusahaan holding yang meliputi PT Kishofah Multi Usaha dan PT Anina Kembar Bari. DNL sudah banyak mensupport customer yang merupakan perusahaan besar di Indonesia seperti, United Tractor, Kobelco, Indomobile, Samudera Indonesia, Sinarmas Grup, JNE, Sicepat, JNT, Linc, Efishry dan banyak corporasi lainnya.
Baca Juga: Efisiensi Energi dan Inovasi Teknologi, TCL Luncurkan AC Elite Series AI Inverter
"Selain mensupport perusahaan, DNL juga berkomitmen tetap membantu dan menjadi bagian dari pertumbuhan ekonomi dengan ikut mensupport UMKM yang ada di sumatera, agar DNL bisa selalu menjadi bagian dari jembatan dan penghubung dari pergerakan pertumbuhan ekonomi di tanah air," katanya, Kamis (21/11/2024).
Sebagai perusahaan logistic yang ingin terus berkembang, DNL terus berinovasi dan bertransformasi dengan perkembangan teknologi digital. Tema Anniversary DNL pada tahun ini yaitu “Growth Through Digitalization & Inovation”.
"Sesuai dengan tema anniversary kali ini, DNL berharap akan terus bertumbuh dengan menciptakan system yang kami develop dan tentu saja dengan pengembangan ide-ide baru, produk baru yang hanya bertujuan untuk meningkatkan pelayanan serta pemenuhan permintaan dari customer DNL serta dapat bersinergi dan bergandengan tangan dengan pelaku usaha agar kebutuhan bisa lebih mudah tersalurkan serta menjadi solusi dari kebutuhan logistik di daerah," ujarnya.
Oleh karena itu DNL di Ulang Tahun yang ke-3 Tahun ini akan segera me-launching produk terbaru yaitu Nadenggan Management System (NMS) dan Nadenggan Express.
"Yang akan kita implementasi di tahun depan untuk melayani semua pengiriman ke pulau sumatera dan Jawa. NMS merupakan system yang diperuntukan untuk mempermudah pelanggan dalam melakukan pelacakan atas pengiriman barang dari pelanggan, mempermudah transaksi dan transparasi data yang dibutuhkan pelanggan," ujarnya .
NMS ini diharapkan dapat menjadi salah satu solusi yang dibutuhkan oleh pelanggan DNL dan memudahkan komunikasi dan proses administrasi di DNL sendiri.
"Dengan NMS ini, diharapkan dapat menjadi value dari perusahaan yang akan dapat meningkat dan menjadi lebih baik lagi," katanya
Tak kalah penting dengan NMS, Nadenggan Express sebagai salah satu jawaban dari perbaikan layanan DNL dan kecepatan pengiriman yang dibutuhkan oleh pelanggan, dengan dua program unggulan di tahun 2025 sebagai komitmen DNL untuk terus berkembang dan terus berinovasi hanya untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan serta dapat menambah kontribusi untuk meningkatkan ekonomi UMKM dalam memenuhi kebutuhan pengiriman dengan cepat baik skala kecil maupun besar.
Nadenggan Express untuk tahun 2025 berfokus dalam mencakup layanan seluruh area pulau Sumatera dan pulau Jawa dengan lebih baik lagi dan kedepan harapannya Nadenggan Express dapat melayani keseluruh Indonesia. Nadenggan Management System (NMS) dan Nadenggan Express diharapkan menjadi program utama dalam perkembangan pelayanan DNL yang lebih baik lagi kepada pelanggan dan untuk menjadi perusahaan logistik yang terkemuka dan di percaya di Indonesia.
Baca Juga: BGR Logistik Indonesia Perkenalkan Inovasi Baru untuk Dukung Ketahanan Pangan Nasional
“Tentunya dalam persaingan didalam bisnis logistik, DNL tidak hanya sekedar mengirimkan barang, tapi juga mengirimkan harapan dan kebahagiaan” pungkasnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Aldi Ginastiar
Advertisement