Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wondr by BNI Sempat Alami Gangguan, Manajemen Tingkatkan Layanan Secara Optimal

Wondr by BNI Sempat Alami Gangguan, Manajemen Tingkatkan Layanan Secara Optimal Aplikasi SuperApp Wondr by BNI | Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) buka suara mengenai layanan digital wondr by BNI yang sempat mengalami gangguan beberapa hari lalu.

 

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengungkapkan bahwa peningkatan layanan merupakan bagian dari upaya BNI untuk terus menghadirkan pengalaman bertransaksi yang lebih baik bagi para nasabah.

 

"Kami senantiasa melakukan perbaikan sistem agar pengalaman nasabah semakin optimal, sekaligus mencegah kemungkinan gangguan di masa depan," ujar Okki dalam keterangan resminya, Jakarta, Senin (25/11/2024).

 

Okki turut menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi dalam mengakses wondr by BNI. Ia memastikan layanan digital wondr by BNI telah kembali berfungsi secara normal sejak Senin (25/11). 

 

"Layanan wondr by BNI kini telah kembali normal dan dapat digunakan sebagaimana mestinya. Terima kasih atas kesabaran dan pengertian nasabah selama proses peningkatan ini berlangsung," imbuhnya.

 

 

Okki menegaskan bahwa langkah evaluasi dan pengembangan juga terus dilakukan sebagai bentuk komitmen BNI dalam memberikan pelayanan terbaik. 

 

Lebih lanjut, Okki mengingatkan nasabah untuk berhati-hati terhadap potensi penipuan yang mengatasnamakan BNI. "Pastikan selalu menggunakan platform resmi BNI demi menjaga keamanan dan kenyamanan transaksi Anda," tuturnya.

 Baca Juga: Melalui wondr, BNI Buat Lonjakan Epik di Era Digital Banking!

Dalam menghadapi kebutuhan transaksi nasabah selama periode peningkatan layanan, BNI memastikan bahwa berbagai alternatif layanan tetap tersedia, seperti BNI Internet Banking, SMS Banking, ATM, Agen46, dan kantor cabang.

 

Untuk informasi lebih lanjut atau jika membutuhkan bantuan, nasabah dapat menghubungi BNI Call di 1500046 atau melalui akun resmi di platform X, @BNICustomerCare.

 

Dengan pemulihan layanan ini, BNI menunjukkan dedikasi untuk terus mendukung kenyamanan nasabah dalam bertransaksi, sekaligus membuktikan peran sebagai pelopor inovasi layanan perbankan digital di Indonesia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cita Auliana
Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: