Oona Insurance Tunjuk Praveen Paladugu Jadi Group Head of Agency Distribution

Oona Insurance mengumumkan penunjukan Praveen Paladugu sebagai Group Head of Agency Distribution dengan pengalaman kepemimpinan lebih dari dua dekade di berbagai negara termasuk Indonesia.
Founder dan Group Chief Executive Officer Oona Insurance, Abhishek Bhatia mengungkapkan bahwa dengan penunjukan Praveen merupakan strategi memulai babak baru untuk memasarkan asuransi serta meningkatkan layanan agen kepada nasabah.
“Penunjukan Praveen dalam memimpin strategi distribusi keagenan, ditambah dengan perangkat transformatif seperti Kahoona, kami siap memperbarui cara memasarkan asuransi. Ini adalah sebuah babak baru dari misi Oona untuk memberdayakan agen dan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pelanggan,” kata Abhishek dalam keterangan resmi, Jakarta, Kamis (5/12/2024).
Penunjukan Praveen semakin memperkuat komitmen Oona dalam mendorong inovasi teknologi. Salah satu inisiatif utamanya adalah ‘Kahoona’, platform digital milik Oona yang diluncurkan pada kuartal keempat tahun lalu di Filipina. Platform ini merevolusi proses operasional keagenan dengan menyederhanakan alur kerja dan meningkatkan efisiensi.
Baca Juga: Implementasi PSAK 117 Membebani Industri Perasuransian
Fitur unggulan Kahoona diantaranya, fitur real-time performance dashboards untuk memantau produktivitas, manajemen penjualan terpadu, dengan fitur pratinjau produk secara cepat dan pelacakan penjualan yang terperinci, Perangkat underwriting yang canggih, seperti Optical Character Recognition (OCR) dan penilaian risiko berbasis gambar serta dukungan menyeluruh untuk berbagai penawaran produk seperti Asuransi Perjalanan, Compulsory Third-Party Liability (CTPL) untuk pangsa pasar Filipina, dan Asuransi Kendaraan Komprehensif.
“Sejak diluncurkan, Kahoona mendapatkan sambutan luas karena berhasil mendigitalisasi proses asuransi dan memberikan pengalaman pengguna yang efisien bagi para agen,” ujarnya.
Abhisek mengatakan inisiatif ini mencerminkan komitmen Oona untuk memberdayakan agen dengan perangkat dan panduan yang diperlukan guna memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.
“Dengan terus berinvestasi pada agen dan teknologi yang canggih, Oona siap mencatatkan pertumbuhan signifikan di tahun 2025 dan seterusnya. Menggabungkan kepemimpinan strategis dengan inovasi digital,” tutupnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Cita Auliana
Editor: Amry Nur Hidayat
Tag Terkait:
Advertisement