BMW Indonesia bersama salah satu diler resminya, BMW Astra, meresmikan BMW Astra Cilandak yang mengusung konsep inovatif Retail.Next, yang memberikan tampilan segar dan modern di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2024) kemarin.
President Director BMW Group Indonesia, Peter “Sunny” Medalla mengungkapkan konsep Retail.Next memperkenalkan fitur-fitur inovatif yang mendefinisikan ulang perjalanan pelanggan. Dari saat pelanggan melangkah masuk, mereka akan merasakan perpaduan mulus antara kenyamanan digital dan perhatian yang personal.
“Investasi BMW Astra dalam peralatan digital canggih dan ruang konsultasi yang dirancang khusus menunjukkan komitmen mereka untuk menjadikan setiap interaksi lebih efisien dan tentunya bermakna,” ucap dia.
Baca Juga: Gandeng Mimosa Abadi, Wuling Buka Dua Diler Baru di Tangerang dan Bekasi
Ia menambahkan bahwa Retail.Next merupakan inisiatif strategis BMW berskala global, dirancang untuk menghadirkan pengalaman pelanggan premium terbaik di kelasnya. Sebagai diler resmi BMW yang telah beroperasi sejak tahun 1986, BMW Astra terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik, termasuk melalui BMW Astra Cilandak yang telah melayani pelanggan BMW sejak tahun 1989.
Sementara itu, Senior Vice President Sales Region Asia-Pacific Eastern Europe, Middle East and Africa, Jean-Philippe Parain mengatakan, BMW Astra telah membawa visi global Retail.Next ke kehidupan nyata dengan cara BMW yang khas dan mewujudkan visi kami dengan cara yang relevan secara lokal.
“Ketika saya mengunjungi berbagai fasilitas BMW di seluruh dunia, ada momen-momen yang benar-benar istimewa. Hari ini adalah salah satu dari momen tersebut. Apa yang telah dicapai oleh BMW Astra Cilandak bukan hanya mengesankan, ini luar biasa. Tampak jelas bahwa tempat ini lebih dari sekadar showroom, ini adalah pernyataan berani tentang masa depan ritel otomotif premium," ungkapnya.
Baca Juga: Raffi Ahmad Kalah, Ini Jenis BMW Langka yang Hanya Dimiliki Putri Haji Isam
Ia juga menambahkan bahwa Indonesia selalu menjadi bagian penting dari strategi global BMW, dan mitra seperti BMW Astra adalah alasan mengapa hal ini terjadi. “Kesuksesan kami yang luar biasa di sini tidak hanya didasarkan pada angka, tetapi juga pada kepercayaan, komitmen, dan keunggulan,” tegas dia.
Direktur Astra Hamdhani Dzulkarnaen Salim menyampaikan, “BMW Astra Cilandak merupakan salah satu diler pertama dan tertua yang dimiliki oleh BMW Astra. Untuk itu, kehadiran Retail.NEXT ini menjadi saksi dan bukti nyata dari komitmen Astra dan BMW Indonesia dalam memberikan pengalaman terbaik untuk para pelanggan dan penggemar BMW di Indonesia.”
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Belinda Safitri
Tag Terkait:
Advertisement