Hebat!, Ternyata Nestle MILO Sudah 50 Tahun di Indonesia, Dukung Generasi Sehat dan Aktif
Merayakan 50 Tahun hadir di Indonesia, Nestlé MILO sukses menyelenggarakan MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Jakarta International 10K di Jakarta baru-baru ini yang diikuti lebih dari 25 ribu pelari baik pelari internasional, nasional maupun umum yang terbagi dalam kategori 10K, 5K, dan Family Run 2,5K. setelah sebelumnya diawali dengan gelaran Road to MILO ACTIV Indonesia Race yang sukses dilaksanakan di 12 kota dan diikuti lebih dari 32 ribu pelari.
“Kami bangga merayakan tonggak bersejarah ini, dan mempersembahkan MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Jakarta International 10K. Saya sangat bersemangat menyaksikan antusiasme 25.000 pelari baik dari luar maupun dalam negeri yang berhasil menghijaukan Jakarta. Perayaan 50 tahun Nestlé MILO di Indonesia menjadi momen spesial bagi kami untuk terus menginspirasi keluarga Indonesia agar hidup sehat, aktif, dan berkarakter tangguh. Terima kasih kepada Pemerintah Indonesia dan mitra lainnya atas dukungannya,” ujar Samer Chedid, Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia
Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia Alaa Shaaban mengatakan, “Pertama kali hadir di Indonesia sejak 1974, Nestlé MILO senantiasa berkomitmen untuk turut mewujudkan generasi masa depan Indonesia yang sehat, aktif dan berkarakter tangguh melalui rangkaian inisiatif dan program bagi masyarakat Indonesia melalui gerakan MILO ACTIV Indonesia. Merayakan 50 tahun di Indonesia mendorong masyarakat dari berbagai kalangan usia, mulai anak-anak hingga lanjut usia untuk menerapkan gaya hidup aktif lewat olahraga lari.”
Selain menghadirkan beragam program olahraga, Nestlé MILO turut menghadirkan inovasi produk seperti minuman susu cokelat berenergi dengan kebaikan multigrain yaitu MILO NutriActiv dengan varian terbaru yaitu Choco Cereal dan Choco Banana; MILO Kaleng Extra Choco, dan MILO Cool. Produk yang 100% halal & diproduksi di dalam negeri. Nestlé MILO turut bekerja sama dengan Foodbank of Indonesia (FOI) mengadakan program MILO Donasi Ramadan dengan berbagi 500.000 gelas MILO bagi anak-anak Sekolah Dasar usia 6-13 tahun di 28 wilayah di Indonesia.
“Semoga dengan berbagai inovasi produk dan beragam kegiatan olahraga yang dihadirkan selama 50 tahun di Indonesia, Nestlé MILO dapat berdampak positif bagi masyarakat dan melahirkan generasi masa depan yang lebih sehat dan bergerak aktif. Nestlé MILO percaya bahwa olahraga adalah guru terbaik yang mengajarkan nilai-nilai kehidupan seperti percaya diri, pantang menyerah, sportivitas, dan kerja sama tim,” tutup Alaa Shaaban.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi
Tag Terkait:
Advertisement