PT Jakarana Tama, produsen di sektor Fast Moving Consumer Goods (FMCG) melalui merek Gaga, meluncurkan program afiliasi terbaru bertajuk "Afiliasi Perkumpulan Tujuan" (APT). Program ini memberikan peluang masyarakat untuk mendapatkan penghasilan tambahan secara fleksibel dengan potensi omzet hingga miliaran rupiah.
Peluncuran program APT dilakukan bersamaan dengan gathering perdana "Affiliate by Gaga" di Qi Lounge, The Sultan Hotel Jakarta, pada Rabu, 18 Desember 2024. Acara tersebut dihadiri afiliator secara daring dan luring serta para pimpinan PT Jakarana Tama yang memaparkan strategi sukses menjadi afiliator di era digital.
“Afiliasi Perkumpulan Tujuan adalah tempat kita bisa mencari cuan dan maju bersama Gaga,” ujar Jenny Keita, Kepala Departemen Online E-Commerce PT Jakarana Tama, Jakarta, Jumat (20/12/2024).
Baca Juga: Kemenkop Apresiasi Uji Coba Program MBG Koperasi Produsen Agro Gelem Hijau
Program ini dirancang agar mudah diikuti oleh berbagai kalangan, termasuk mahasiswa, ibu rumah tangga, hingga profesional. Dengan strategi pemasaran berbasis digital, peserta hanya perlu memanfaatkan tautan afiliasi resmi untuk mempromosikan produk Gaga tanpa perlu mengelola logistik.
Condro Sujalmo, Product Manager PT Jakarana Tama, menyoroti keuntungan besar yang ditawarkan. “Tidak perlu modal, tidak beli barang, tidak perlu packing, tidak perlu kirim. Afiliator hanya perlu berjualan. Bisnis ini sangat menjanjikan, tanpa modal tapi bisa untung ratusan juta,” jelasnya.
Salah satu afiliator, Vania, seorang ibu rumah tangga asal Jawa Timur, membagikan kisah suksesnya. “Saya seorang ibu rumah tangga. Saya tidak menyangka bisa meraih omzet besar hanya bermodalkan video,” katanya.
Baca Juga: Mendag Budi Sampaikan Program untuk UMKM Perluas Pasar dan Tingkatkan Daya Saing
Direktur Utama PT Jakarana Tama, Mulyadi Daja, menekankan pentingnya memberdayakan masyarakat di era digital. “Kami ingin memberi peluang kepada setiap orang untuk menjadi bagian dari kesuksesan kami. Program afiliasi ini tidak hanya memberi manfaat finansial, tetapi juga membantu peserta untuk belajar strategi pemasaran digital yang efektif,” ungkapnya.
Program ini menawarkan berbagai keuntungan, termasuk hadiah bulanan hingga puluhan juta rupiah, perjalanan eksklusif, dan hadiah utama berupa mobil listrik mewah bagi peserta yang mencapai target tahunan. Periode program berlangsung mulai 1 Januari 2025 hingga 31 Desember 2025.
Untuk mendorong partisipasi, Gaga Food menampilkan produk unggulannya seperti Gaga 100 Extra Pedas, Gaga Mie Aussie, dan Gaga Otak-Otakku. Program ini terbuka bagi seluruh WNI berusia minimal 18 tahun dengan pengikut media sosial minimal 1.000. Terdapat tiga kategori penghargaan, yaitu Silver, Gold, dan Platinum, dengan insentif sesuai pencapaian omzet.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri
Tag Terkait:
Advertisement