Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Makin Eksis di Tanah Air, BAIC Tawarkan Mobil Special Edition di IIMS 2025

Makin Eksis di Tanah Air, BAIC Tawarkan Mobil Special Edition di IIMS 2025 Kredit Foto: BAIC
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sejak 7 bulan PT JIO Distribusi Indonesia yang membawa merek otomotif BAIC Indonesia hadir secara resmi di pasar otomotif Indonesia, BAIC Indonesia terus mantap melangkah tanpa ragu dan konsisten untuk terus eksis di tengah-tengah masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan melalui keikutsertaan di salah satu ajang otomotif terbesar yaitu Indonesia International Motor Show 2025.

Dalam ajang ini, BAIC Indonesia dengan bangga mengumumkan berbagai terobosan sebagai brand baru di Indonesia. Fokus berorientasi pada customer, BAIC mengumumkan berbagai penawaran menarik selama pameran berlangsung sekaligus penambahan layanan baru yang melengkapi After Sales Service BAIC di Indonesia, BAIC special edition dan inisiatif strategis dalam memperkuat posisi merek BAIC di Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, sebuah kendaraan edisi spesial diperkenalkan dengan nama BAIC BJ40 Plus Champion Edition yang hanya tersedia dalam warna baru yaitu MATTE GREY. Model baru ini akan turut meramaikan jajaran produk BAIC untuk memudahkan konsumen dalam memilih kendaraan yang sesuai selera.

Baca Juga: BAIC Prestige PIK 2 Resmi Dibuka, Hadir dengan Promo Menarik

Di lain hal, BAIC juga berusaha untuk berkontribusi di dunia motor sport Indonesia dengan bekerjasama dengan DEXC Racing Team Indonesia yang akan berlaga dalam ajang Internasional tingkat ASIA yaitu ajang balap legendaris yang telah berlangsung sejak tahun 2014 yaitu “Asian Cross Country Rally” atau AXCR, yang rencananya akan diikuti di tahun 2026. Selain itu BAIC juga turut serta bekerjasama dengan Indonesia Olympic Committee atau NOC, sebagai kendaraan resmi bagi para atlet-atlet berprestasi di Indonesia dalam beberapa cabang olahraga pilihan.

Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT JIO Distribusi Indonesia menyampaikan bahwa dirinya sangat antusias untuk mengumumkan inisiatif strategis ini yang akan membawa BAIC Indonesia ke tingkat selanjutnya. Fokus utama BAIC adalah untuk meningkatkan strategi yang berpusat pada pelanggan dengan memahami dan memenuhi kebutuhan pelanggan lebih baik.

"Kami akan terus berinvestasi dalam pemasaran dan komunikasi untuk meningkatkan visibilitas merek kami dan menjangkau audiens yang lebih luas. Kami yakin bahwa dengan meningkatkan kesadaran merek, kami dapat menarik lebih banyak pelanggan dan memperkuat posisi kami di pasar," ujarnya di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Kamis (13/2/2025).

"Kami telah mengidentifikasi peluang pertumbuhan yang signifikan di pasar, dengan strategi yang tepat dan eksekusi yang kuat, kami yakin dapat mencapai tujuan kami untuk meningkatkan pangsa pasar dan menjadi pemimpin industri perlahan tapi pasti," tambah Dhani.

Selama periode pameran ini, BAIC Indonesia memberikan penawaran menarik yaitu cashback sebesar Rp. 40 juta untuk pembelian BJ40 Plus dan Rp. 71 juta untuk pembelian X55 II, Bunga rendah 2%, DP terjangkau Rp. 20 juta untuk pembelian X55 II dan Rp. 100 juta untuk pembelian BJ40 Plus. BAIC BJ40 Plus dibanderol seharga Rp. 790,000,000,- dan X55 II dibanderol seharga Rp. 491,000,000,- OTR Jakarta dan akan mendapatkan promo seperti disebutkan diatas selama pembelian pada periode 13 - 23 February 2025.

Baca Juga: Bank Danamon Bidik Pertumbuhan Kredit Pemilikan Mobil Tumbuh 15% di IIMS 2025

Selain memberikan layanan purna jual berupa FREE SERVICE MAINTENANCE selama 4 tahun atau maksimal 80,000 km dan Garansi Produk selama 5 tahun atau 150,000 km. Pada hari ini, secara resmi layanan purna jual BAIC Indonesia semakin lengkap dengan hadirnya Emergency Roadside Assistance (ERA) yang bekerjasama dengan Atlas Indonesia yang akan memberikan jaminan layanan bantuan 24 jam selama 5 tahun untuk keadaan darurat kendaraan yang diklaim akan segera terealisasi dalam waktu kurang dari 60 menit (di kota besar dalam cakupan ERA) yang mencakup layanan towing, jump start battery, spare fuel delivery, flat tire, dan ambulance in case of accident.

Memilih ATLAS sebagai partner untuk layanan ERA BAIC Indonesia dilandasi dengan track record positif perusahaan ini yang telah terbukti melayani konsumen di 52 kota pada 13 provinsi yang tersebar di seluruh Indonesia seperti Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Bali, NTT, NTB, Maluku dan Papua. Perusahaan ini pun telah memiliki inovasi pelayanan menggunakan aplikasi yang dapat melakukan Digital Tracking Assistance untuk efisiensi layanan. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Advertisement

Bagikan Artikel: