Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Inovasi Skincare Anak Terbaru, Acara Grand Launching Sunscreen Purela dihadiri 1.600 Anak

Inovasi Skincare Anak Terbaru, Acara Grand Launching Sunscreen Purela dihadiri 1.600 Anak Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Paparan sinar ultraviolet (UV) menjadi ancaman serius bagi kesehatan kulit, terutama bagi anak-anak yang memiliki kulit lebih sensitif dibandingkan orang dewasa.

Di negara tropis seperti Indonesia, dengan intensitas sinar matahari yang tinggi sepanjang tahun, risiko kerusakan kulit semakin meningkat.

Untuk menjawab kebutuhan perlindungan kulit anak, Purela, brand skincare yang diformulasikan khusus untuk bayi dan anak, menghadirkan inovasi terbaru: Purela Everyday Sunscreen.

Dengan kandungan alami dan formulasi yang aman, Purela Everyday Sunscreen dirancang untuk melindungi kulit anak dari dampak buruk sinar UV tanpa mengorbankan kenyamanan. Produk ini menjadi solusi bagi orang tua yang ingin menjaga kesehatan kulit anak sejak dini.

Keunggulan Purela Everyday Sunscreen perlindungan maksimal dari Sinar UV yang dilengkapi dengan SPF 50+ PA++++ memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UVA dan UVB, yang merupakan penyebab utama kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari.

Sunscreen ini diformulasikan khusus untuk kulit sensitif anak, menggunakan 100% fisikal sunscreen tanpa pewangi, serta telah teruji dermatologis dan hypoallergenic, sehingga aman dan minim resiko iritasi. Dengan tekstur ringan yang cepat meresap dan tidak lengket, sunscreen ini nyaman digunakan sehari-hari.

Selain itu, sifatnya yang water-resistant membuatnya cocok untuk melindungi kulit si kecil selama aktivitas luar ruangan, memberi perlindungan optimal tanpa mengganggu kenyamanan.

Paparan sinar UV berlebihan dapat menyebabkan sunburn, iritasi, hingga penuaan kulit yang lebih cepat.

Untuk itu, Purela memperkenalkan Purela Everyday Sunscreen tersedia di berbagai platform e-commerce, memudahkan keluarga Indonesia dalam melindungi kulit dengan SPF tinggi yang memberikan perlindungan optimal bagi kulit anak. Produk ini kini anak sejak dini.

Ivan Noor selaku CEO dari Purela mengatakan Sebagai bagian dari komitmen Purela terhadap kesehatan kulit anak, Purela dengan bangga menjadi sponsor AKSERA 2025 –Ajang Kreativitas Seni antar Raudhatul Athfal yang dihadiri oleh 1.600 anak dari berbagai RA.

Di acara ini, Purela akan meluncurkan produk Purela Everyday Sunscreen, dengan special launching yang sayang untuk dilewatkan. Pengunjung booth Purela juga dapat menikmati berbagai promo menarik dan aktivitas interaktif.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: