CEO ARYADUTA Bagikan Strategi Peningkatan Kinerja dan Performa Hotel Milik Lippo Group

Jajaran pimpinan ARYADUTA Hotel Group melakukan konsolidasi strategi, evaluasi kinerja, dan perencanaan masa depan perusahaan dalam acara GM Conference tahunan
Acara yang digelar pada 17-19 Februari 2025 lalu ini dihadiri oleh seluruh general manager dan manajemen ARYADUTA Hotel di Indonesia. Pertemuan ini menghasilkan beberapa rencana untuk pencapaian ARYADUTA Hotel di masa mendatang.
CEO baru ARYADUTA Hotel Group, Ivan Casadevall, mengatakan misi terdekatnya saat ini adalah melakukan peremajaan (rejuvenation) hotel-hotel yang sudah ada. Hal ini memastikan kualitas yang tetap terjaga dan relevan dengan tren perhotelan modern.
"Kita ingin meningkatkan kualitas hotel ARYADUTA yang ada di Indonesia. Pertama kita akan memulainya di Hotel ARYADUTA Menteng, lalu dilanjutkan di beberapa hotel lainnya," kata Ivan dalam keterangan resminya, Rabu (28/2/2025).
Menurut Ivan, komitmen dalam menjaga standar layanan dan pengalaman tamu, serta menghadirkan talenta terbaik untuk membangun tim yang kuat dan profesional, merupakan poin penting untuk mencapai visinya membawa ARYADUTA sebagai pemimpin dalam industri perhotelan di Indonesia, dengan standar pelayanan dan fasilitas yang kompetitif di tingkat internasional. Sehingga inovasi yang dilakukan perusahaan akan berfokus dalam inovasi layanan, desain, dan fasilitas guna meningkatkan pengalaman tamu.
Baca Juga: Dua Menteri Prabowo Teken Kerja Sama Kembangkan Desa Ekspor
"ARYADUTA juga akan melakukan ekspansi besar-besaran, dengan pipeline proyek ambisius dalam beberapa tahun ke depan," ungkap Ivan, membocorkan strategi bisnis dengan pertumbuhan yang agresif di masa mendatang.
Dia menyebutkan 3 hingga 5 tahun mendatang, ARYADUTA akan menambah beberapa portfolio hotel mereka di berbagai lokasi ikonik di Indonesia. Serta perusahaan juga telah menyiapkan land bank untuk pengembangan lebih lanjut, memastikan ekspansi yang berkelanjutan.
“Kami ingin menciptakan pengalaman tamu yang lebih personal, inovatif, dan autentik, sesuai dengan nilai ARYADUTA yang memperkenalkan dan membawa keindahan budaya Indonesia ke panggung global,” tambahnya.
ARYADUTA Hotel Group, salah satu anak perusahaan Lippo Group, telah menjadi sinonim dengan keramahan klasik-kontemporer Indonesia selama lebih dari empat dekade, menghadirkan pengalaman "Iconically Indonesian, Globally Inspired" di kota-kota strategis di seluruh Indonesia.
"Saat ini, ada 10 hotel dan resort premium yang berlokasi strategis di berbagai wilayah Indonesia, serta 4 unit rekreasi, termasuk klub golf, beach club, dan taman rekreasi," pungkasnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Amry Nur Hidayat
Tag Terkait:
Advertisement