Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Transaksi QRIS di Livin' by Mandiri Melejit Jelang Lebaran, Tembus 2,6 Juta per Hari

Transaksi QRIS di Livin' by Mandiri Melejit Jelang Lebaran, Tembus 2,6 Juta per Hari Kredit Foto: Bank Mandiri
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) mencatat lonjakan transaksi QRIS Payment pada super app Livin’ by Mandiri menjelang Lebaran 2025.

Corporate Secretary Bank Mandiri, M. Ashidiq Iswara, mengungkapkan bahwa sebagai super app dengan fitur all-in-one, penggunaan QR Payment di Livin’ by Mandiri terus meningkat. Menjelang Lebaran, rata-rata transaksi harian mencapai 2,6 juta kali.

"Seiring dengan inovasi yang terus dikembangkan oleh Livin' by Mandiri, kinerja transaksi dan sales volumeyang dihasilkan pun semakin meningkat setiap bulannya," ujar Ashidiq dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (21/3/2025).

Baca Juga: Bank Mandiri Terbitkan Global Bond US$800 juta, Hasil Dana Digunakan Untuk Ekspansi Bisnis

Ia menambahkan bahwa transaksi Livin’ by Mandiri menjelang Lebaran 2025 diproyeksikan mencapai 1,2 miliar kali, meningkat 21,4% dibandingkan periode Lebaran 2024.

Sementara itu, kinerja sales volume juga diperkirakan tumbuh lebih tinggi dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

"QR Payment terus tumbuh pesat menjelang Lebaran ini dengan rata-rata transaksi harian mencapai 2,1 juta kali untuk transfer inhouse dan 1,9 juta kali untuk transfer interbank," jelasnya.

Ashidiq menyebut lonjakan transaksi ini dipengaruhi oleh meningkatnya aktivitas pengiriman Tunjangan Hari Raya (THR) melalui fitur transfer, yang masih mendominasi menjelang Lebaran.

Baca Juga: Buruan Serbu! Naik MRT Pakai QRIS Tap di Livin’ by Mandiri Bisa Dapat Cashback 50%

Selain itu, berbagai promo menarik yang ditawarkan melalui QR Payment di EDC Bank Mandiri serta Livin' Merchant di berbagai gerai favorit selama Ramadan dan Lebaran turut mendorong peningkatan transaksi.

"Perkembangan fitur yang diimbangi dengan berbagai program menarik dalam balutan tema 'FOMO Ramadan' tentunya memanjakan nasabah untuk terus bertransaksi, sehingga menunjang peningkatan kinerja Livin’ dibandingkan periode Lebaran sebelumnya," tutupnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cita Auliana
Editor: Annisa Nurfitri

Advertisement

Bagikan Artikel: