Rayakan 50 Tahun, Tumi Luncurkan Tas Varian Baru Bernuansa Klasik

Di usia ke-50 tahun, brand fashion asal Amerika Tumi resmi meluncurkan koleksi musim semi 2025 terbaru. Kali ini, Tumi memadukan unsur klasik dan modern dengan sentuhan budaya Peru, dengan warna cerah, desain inovatif, serta fungsionalitas tinggi yang mencerminkan gaya hidup dinamis.
Tumi, merek gaya hidup dan perjalanan internasional, telah meluncurkan kampanye peringatan 50 tahun bertajuk "Made for You Since 1975”, pada 18 Februari 2025 lalu. Selama setengah abad, TUMI merancang produk dengan penuh perhatian, terinspirasi oleh perjalanan para pelanggannya.
Direktur Kreatif Tumi Victor Sanz secara mengatakan, koleksi musim semi tersebut terinspirasi dari keindahan lanskap Peru dan kehidupan pasar lokalnya yang penuh warna dengan motif mencolok seperti Denim, Red/Lime Chameleon dan Natural/Sand.
“Kami ingin koleksi ini merefleksikan semangat dan pesona Peru, tempat kelahiran Tumi, dengan desain yang tidak hanya stylish tetapi juga fungsional,” kata Victor dalam keterangannya resminya di Surabaya kemarin
Lebih lanjut Victor menyebutkan, dalam hal ini ada beberapa produk unggulan dalam koleksi tersebut diantaranya, Voyageur Evora Hobo, yang hadir dalam warna-warna segar seperti Lagoon, Lavender, dan Denim Blue, serta Georgica Lima Medium Tote, yang menampilkan motif logo “T” ikonik dalam warna Natural/Sand.
Sementara itu, lanjutnya, koleksi Alpha Bravo, yang dikenal dengan ketahanannya untuk berbagai aktivitas, kini tersedia dalam warna baru Red/Lime Chameleon.
Baca Juga: Cerita Chris Xu, Karyawan SEO Specialist yang Sukses Bangun SHEIN jadi Raksasa E-Commerce Fashion
Selain itu, lanjutnya, untuk melengkapi tampilan musim semi, koleksi 19 Degree kembali dengan pilihan warna terbaru, seperti Lagoon dan Lavender, yang terinspirasi dari tekstil tradisional Andes.
"Tumi juga memperkenalkan Rolling Trunk, yaitu koper berukuran besar dengan sekat terintegrasi yang dirancang untuk perjalanan panjang dan petualangan," ujarnya.
Sementara itu, Presiden Tumi Andrew Dawson menyatakan, jika inovasi terus menjadi fokus utama perusahaan untuk meningkatkan pengalaman perjalanan pelanggan, serta mendukung gaya hidupnya.
"Koleksi ini menjadi bagian dari perayaan 50 tahun Tumi, yang sepanjang tahun akan menghadirkan berbagai kampanye dan peluncuran produk baru," pungkasnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Mochamad Ali Topan
Editor: Amry Nur Hidayat
Tag Terkait:
Advertisement