
Brand makanan ringan legendaris Taro kembali hadir memeriahkan Jakarta Lebaran Fair dengan membawa semangat dan petualangan baru yang penuh inovasi. Di tahun keduanya pada event Jakarta Lebaran 2025, Taro yang telah 40 tahun menginspirasi berbagai generasi di Indonesia, bersama sejumlah brand dari PT. FKS Food Sejahtera mengusung tema booth yang dinamai "The Greatest Adventure World”.
Taro ingin mengajak keluarga di Indonesia berpartisipasi pada ajang Jakarta Lebaran Fair yang berlangsung sejak 19 Maret hingga 6 April 2025 mengikuti berbagai permainan berkonsep petualangan yang terdiri dari 4 elemen yaitu api, air, tanah dan udara. “Ini sebuah pengalaman baru berupa petualangan yang interaktif untuk seluruh anggota keluarga.
Melalui The Greatest Adventure World kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan dan mungkin jarang didapatkan di event-event lainnya, ” ujar Dwiki Akbar Sukmadi Candra, Senior Brand Manager Taro dalam keterangan pers, Rabu (25/3).
Konsep petualangan yang ditawarkan, menurut Dwiki, berupa permainan seru yang mendidik dan menyenangkan serta mencerminkan nilai-nilai dasar budi pekerti seperti; keberanian, ketangguhan, kepedulian, kreatifitas dan dapat diandalkan. Selain tersedia permainan interaktif seperti menembak, roda keberuntungan (wheel of fortune), serta mesin capit (claw machine), di booth ini para pengunjung juga bisa sambil menikmati berbagai produk FKS Food seperti Mie Kremezz, Bihunku, Mie Superior, Bihun Tanam Jagung, Mie Cap Ayam 2 Telor, Pio wafer stick dan produk terbaru makaroni pedas, Mocabe.
Dwiki mengungkapkan, ada yang baru pada Jakarta Lebaran Fair kali ini yaitu sajian istimewa yang disebut Tarolicious. “Tarolicious itu adalah konsep baru kami menikmati kreasi dari snack Taro. Jadi Taro dibumbui dan dipadukan dengan tambahan topping daging dan potongan sayur serta disiram mayones, saus dan pasta keju yang pastinya akan menggugah selera,” ujar Dwiki.
Booth Taro juga memberikan berbagai penawaran menarik, berupa paket produk eksklusif yang dilengkapi dengan hadiah special, sekaligus bisa menikmati sajian khas berupa mie atau bihun. Pada jam-jam tertentu, juga ditawarkan paket flash sale produk FKS F FKS Food dengan harga yang ekonomis, namun mendapatkan berbagai bonus seperti jam dinding, tempat minum (tumbler) hingga merchandise premium dan eksklusif dari AGLXY, brand lokal ternama yang memproduksi streetwear.
Berbagai permainan dan tawaran paket yang menarik ini membuat ratusan pengunjung Jakarta Lebaran Fair rela antre hingga mengular di arena booth Taro. Anton, salah seorang pengunjung mengaku bahwa ia datang ke booth Taro untuk mendapatkan paket dengan hadiah khusus. “Saya memang sengaja ke booth Taro untuk membeli paket makan mie sepuasnya, sekaligus mendapat hadiah mangkuk cantik, “ ujar Anton.
Dengan memilih paket senilai 20 ribu rupiah, pengunjung pun bisa menyantap sepuasnya Mie Superior yang dimasak oleh para chef handal dan professional, sekaligus mendapatkan sejumlah produk serta hadiah mangkuk cantik. Selain itu ada pula paket ekonomis mix snack seharga 10 ribu, paket multi pack seharga 25 ribu rupiah, hingga paket premium flash sale seharga 300 ribu rupiah.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Sufri Yuliardi
Tag Terkait:
Advertisement