Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sigap dan Cepat, Mega Insurance bersama Lifepal Bayar Klaim Kendaraan Korban Banjir Bekasi

Sigap dan Cepat, Mega Insurance bersama Lifepal Bayar Klaim Kendaraan Korban Banjir Bekasi Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

Banjir yang melanda sejumlah wilayah di Bekasi pada 4 Maret 2025 lalu menyebabkan banyak kendaraan termasuk mobil terendam air. Kerusakannya pun beragam, mulai dari kerusakan ringan hingga berat.

Mega Insurance sebagai perusahaan asuransi bergerak cepat dalam menangani klaim kendaraan para nasabah yang terdampak bencana tersebut. Hal ini dilakukan karena Mega Insurance selalu mengutamakan kepuasan pelanggan.

Salah satu klaim yang diajukan adalah dari nasabah atas nama Kaiser Kelvin Sanjaya, pemilik mobil Honda HRV yang terendam banjir di wilayah Bekasi. Klaim yang diajukan adalah Total Loss Only (TLO), yang memberikan penggantian kendaraan apabila kerusakan mencapai lebih dari 75% atau kendaraan tidak dapat diperbaiki, sebesar Rp171 juta dengan proses klaim yang cepat dan transparan.

Kaiser Kelvin Sanjaya mengungkapkan rasa terima kasihnya atas layanan sigap yang diberikan oleh Mega Insurance dan Lifepal. "Saya sangat terbantu dengan proses klaim yang cepat dan transparan. Dalam waktu singkat, saya sudah mendapatkan persetujuan klaim tanpa kendala. Ini benar-benar layanan yang profesional dan terpercaya," ungkapnya.

Melalui layanan call center 24 jam Halo MIA, Mega Insurance telah membuktikan bahwa proses klaim yang mudah dan cepat. Melalui sistem digital yang terintegrasi serta tim tanggap bencana yang siap membantu, klaim asuransi kendaraan akibat banjir dapat diproses dengan lebih efisien.

Dijelaskan oleh Andrianus Suprastio, Retail Technical Claim and Service Division Head di Mega Insurance, untuk proses klaim, nasabah cukup menghubungi Hotline call Halo MIA 1500 119 atau Chat WhatsApp 08111 1500 119 dan juga pilihan lain yaitu melalui email [email protected], tim klaim akan segera menginformasikan dokumen yang diperlukan lalu memverifikasinya serta memproses pembayaran klaim dalam waktu singkat. Melalui layanan customer care 24 jam yang terintegrasi serta tim tanggap bencana yang siap membantu, klaim asuransi kendaraan akibat banjir dapat diproses dengan lebih efisien.

Menurut Andrianus Suprastio, proses yang cepat merupakan komitmen perusahaan untuk memberikan perlindungan maksimal bagi nasabah.

“Kami memahami betapa pentingnya kendaraan bagi keseharian masyarakat. Oleh karena itu, kami memastikan klaim dapat diproses secepat mungkin, sehingga nasabah dapat segera kembali beraktivitas tanpa hambatan,” ujarnya.

Hal senada diungka olah Kurniawan, Bank Business & Business Alliance Division Head “Kecepatan dan transparansi dalam proses klaim adalah prioritas utama kami. Mega Insurance berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik agar nasabah yang terdampak bencana dapat segera bangkit dan melanjutkan aktivitasnya tanpa kendala.”

Mega Insurance lanjut Andrianus, terus berinovasi dalam memberikan layanan asuransi yang cepat dan efisien, terutama dalam situasi darurat seperti bencana alam. Dengan adanya proses klaim yang lebih mudah dan cepat, Mega Insurance membuktikan komitmennya dalam memberikan perlindungan terbaik bagi nasabah.

“Dari bencana banjir bekasi beberapa waktu lalu kita bisa belajar untuk selalu memiliki perlindungan dari risiko yang tak terduga. Untuk menghindari kerugian finansial. Mega Insurance memberikan perlindungan maksimal dengan proses klaim yang mudah dan cepat,” tutup Andrianus.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: