Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rayakan Ulang Tahun Pertama, Cow Play Cow Moo (CPCM) Siap Buka Cabang Baru di Jakarta Selatan

Rayakan Ulang Tahun Pertama, Cow Play Cow Moo (CPCM) Siap Buka Cabang Baru di Jakarta Selatan Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Cow Play Cow Moo (CPCM), franchise arcade game asal Singapura, merayakan ulang tahun pertamanya di Indonesia dengan meriah. Perayaan ini digelar Sabtu (10/5/2025) secara langsung di Pluit Village Mall, Jakarta Utara, dan juga disiarkan lewat live streaming untuk menjangkau lebih banyak penggemar.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pengunjung setia, CPCM membagikan hadiah senilai total setengah miliar rupiah. Hadiah-hadiah tersebut mencakup sepeda listrik Selis Gemini, iPhone, hingga grand prize berupa satu unit mobil BAIC X55.

“Ini adalah bentuk penghargaan kami kepada para penggemar arcade yang telah mendukung Cow Play Cow Moo sepanjang tahun pertama. Kami ingin memberikan pengalaman yang lebih dari sekadar bermain game,” ujar Rudy Salim, strategic partner CPCM.

Selain itu, acara ini menjadi momentum penting dan simbol harapan agar di tahun-tahun mendatang, CPCM dapat terus berkembang, melebarkan sayap, dan menghadirkan lebih banyak bentuk apresiasi kepada pelanggan setia.

Menurut Rudy, dalam satu tahun beroperasi di Indonesia, CPCM menunjukkan pertumbuhan. Melihat respons pasar yang positif, Rudy mengungkapkan bahwa tahun ini CPCM menargetkan ekspansi besar, termasuk pembukaan cabang baru di Jakarta Selatan. “Target kami tahun ini bisa membuka enam hingga tujuh cabang baru,” ungkapnya.

Baca Juga: Komdigi Bidik Industri Gim Jadi Motor Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Dalam persaingan industri arcade game, Rudy menekankan bahwa CPCM memiliki keunggulan kompetitif. Selain menghadirkan permainan yang unik, CPCM juga bekerja sama dengan merek global seperti Sanrio, Disney, dan Marvel dalam menghadirkan hadiah resmi berlisensi.

“CPCM punya unique selling point yang tidak dimiliki arcade lain. Dari jenis permainan hingga hadiahnya, semua berbeda. Kami satu-satunya yang memegang lisensi resmi untuk produk Sanrio dan karakter populer lainnya,” kata Rudy.

Setiap cabang CPCM dilengkapi dengan 220 hingga 270 mesin permainan, dengan komitmen menghadirkan game-game baru secara berkala. “Sebagai franchise resmi, kami rutin mendapatkan update permainan dari pusat. Biasanya setiap enam bulan ada penambahan mesin baru,” jelasnya.

Ke depan, CPCM menargetkan untuk membuka hingga 30 cabang di seluruh Indonesia dalam waktu kurang dari empat tahun. “Kami ingin menjangkau lebih banyak kota besar, salah satunya Surabaya yang sudah mulai kami jajaki,” tutup Rudy.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: