Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dorong Literasi Keuangan Digital, Bank Raya Hadirkan Program Raya Poin

Dorong Literasi Keuangan Digital, Bank Raya Hadirkan Program Raya Poin Kredit Foto: Siaran Pers/Bank Raya
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank Raya Indonesia Tbk (AGRO) terus mempercepat literasi dan inklusi keuangan digital melalui inovasi layanan. Salah satunya diwujudkan lewat peluncuran program loyalitas terbaru bertajuk Raya Poin.

Direktur Bisnis Bank Raya,  Kicky Andrie Davetra mengatakan bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah yang aktif menabung dan bertransaksi menggunakan Raya App. Ia akan berlangsung mulai 1 Mei hingga 31 Desember 2025.

Baca Juga: JPMD JPMorgan, Stablecoin Terbaru dari Raksasa Perbankan?!

“Program Raya Poin ini kami dedikasikan untuk meningkatkan loyalitas nasabah. Kami ingin setiap nasabah merasakan pengalaman menyenangkan dan manfaat praktis saat mengelola keuangan melalui Raya App,” ujar Davetra, dilansir Rabu (18/6).

Nasabah berkesempatan mengumpulkan poin dari aktivitas keuangan digital yang kemudian dapat ditukar dengan berbagai reward menarik, mulai dari smartphone, gadget, peralatan elektronik, hingga produk fashion.

Adapun poin akan diberikan untuk berbagai aktivitas digital, seperti transaksi, transfer, top-up e-wallet, pembelian pulsa (prabayar & pascabayar), pembayaran tagihan dan token listrik hingga pembayaran kartu kredit.

Setiap transaksi yang memenuhi ketentuan akan memperoleh hingga 300 poin atau sesuai skema yang tercantum di situs resmi www.bankraya.co.id.

Program Raya Poin juga melengkapi Raya Membership. Ia merupakan skema loyalitas yang mengklasifikasikan nasabah dalam empat kategori berdasarkan rata-rata saldo seperti Kawan Baru, Kawan Baik, Sobat hingga Bestie.

Kombinasi dua program ini dirancang untuk mendorong peningkatan aktivitas finansial digital sekaligus memperkuat hubungan jangka panjang antara Bank Raya dan nasabah.

Bank Raya terus berupaya menjadi digital attacker yang menyediakan layanan perbankan inklusif, mudah diakses, dan aman untuk semua lapisan masyarakat.

Baca Juga: Tertinggi Sepanjang Sejarah! Bank Amar Raup Laba Bersih Rp67,5 Miliar di Kuartal I 2025

“Kami terus membuktikan komitmen sebagai bank digital yang adaptif dan solutif dalam memenuhi kebutuhan nasabah,” tutur Kicky.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: