Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gelar Roadshow Javafon Siap Bersaing di Pasar Plafon PVC

Gelar Roadshow Javafon Siap Bersaing di Pasar Plafon PVC Kredit Foto: Mochamad Ali Topan
Warta Ekonomi, Surabaya -

Perusahaan manufaktur dan distributor plafon PVC premium lokal, Javafon, mulai memberanikan diri untuk bermain di pasaran. Hal ini seiring dengan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) Javafon mencapai 83,95 persen. Angka yang tinggi ini menegaskan Javafon bertekad menjadi brand lokal yang ingin memaksimalkan sumber daya dalam negeri.

Presiden Direktur Javaco, Roberto Saputra, secara tegas mengatakan, pihaknya optimis dengan pangsa pasar di kota besar seperti Surabaya dan kota lainnya. Walaupun produk Javafon masih terbilang rendah di kota besar dibandingkan daerah, mampu menguasai pasaran plafon PVC.

“Sebagai penyedia plafon, tapi sebagai merek lokal dengan misi besar, kami ingin membuktikan bahwa desain mampu menyatukan fungsi, emosi, dan inspirasi dari lingkungan di sekitar kita,” tegas Roberto di sela acara Ultra Roadshow ke-4 di Surabaya kemarin.

Baca Juga: Andalkan 83,9% TKDN! JAVAFON Buktikan Plafon PVC Lokal Bisa Tampil Modern dan Ramah Lingkungan

Roberto menegaskan, pihaknya akan konsisten menghadirkan solusi interior lokal yang tahan lama, ramah lingkungan, dan menarik bagi hunian urban. Meski plafon PVC belum se populer gypsum, namun, klaimnya, Javafon unggul dengan motif lebih beragam, perawatan mudah, dan desain fleksibel. Hal ini menjadikannya alternatif ideal untuk estetika dan efisiensi modern.

Selain itu, Roberto juga mengatakan dengan pendekatan berkelanjutan, produksinya minim limbah, hemat energi, dan dapat didaur ulang.

“Bagi kami, inovasi itu jauh lebih dari sekadar menciptakan produk baru. Namun, juga tentang bagaimana sebuah merek lokal bisa bersaing nantinya,” pungkas Roberto.

Roberto berharap, melalui Roadshow ini, pihaknya berambisi menetapkan tolok ukur baru bagi desain interior lokal, di mana tidak hanya berorientasi pada kualitas unggul, tetapi juga senantiasa relevan dengan dinamika kebutuhan masyarakat urban serta berdaya saing nantinya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Mochamad Ali Topan
Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: