Kredit Foto: Ist
Memasuki usia ke-17 tahun, brand Sour Sally mengusung semangat bertajuk “Sour Sally Sweet 17th: In One Scoop. Past, Present, Future” sebagai simbol perjalanan panjang dan inovasi tanpa henti. Dalam perayaan manis ini, Sour Sally tidak hanya menghadirkan tampilan logo baru yang lebih segar, tetapi juga meluncurkan produk terbaru bernama Sour Sally Saunceli Yogulato—perpaduan unik yang siap memanjakan lidah dan memperkuat posisi brand sebagai pelopor frozen yogurt di Indonesia.
Founder Sour Sally Group, Donny Pramono, mengungkapkan bahwa produk tersebut selaras dengan kampanye promosi bertajuk “Open and Win”, di mana pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah miliaran rupiah, termasuk sebuah mobil listrik.
Sementara itu, Donny menjelaskan alasan pergantian logo, yakni sebagai bentuk inovasi Sour Sally supaya tetap relevan.
“Terakhir kami ganti logo 11 tahun lalu. Kami harus terus berinovasi, termasuk dari sisi visual," ungkap Donny di Jakarta, Jumat, 1 Agustus 2025.
Dalam kesempatan yang sama, Sour Sally akan mendorong ekspansi pasar internasional dimulai dari tahun ini. Tiga negara utama yang akan menjadi tujuan ekspansi utama, yakni Dubai, Arab Saudi, dan Filipina. Sour Sally menargetkan pembukaan total 75 gerai di luar negeri sebagai bagian dari ekspansi internasional.
"Pembukaan gerai Sour Sally pertama di Dubai dijadwalkan pada kuartal ke 4 tahun 2025," tambahnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Amry Nur Hidayat
Tag Terkait:
Advertisement