Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lewat Penghargaan, Mlen Diary Kukuhkan Diri Jadi Pemimpin Inovasi Bulu Mata di Indonesia

Lewat Penghargaan, Mlen Diary Kukuhkan Diri Jadi Pemimpin Inovasi Bulu Mata di Indonesia Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Mlen Diary Commerce Indonesia berhasil meraih penghargaan di 2025 Health & Beauty Brand Choice Award. Perusahaan kecantikan global yang berfokus pada inovasi bulu mata tersebut mendapatkan penghargaan untuk kategori eyelash (bulu mata palsu).

Mlen Diary dinilai pantas dicap sebagai salah satu pemimpin inovasi dalam industri bulu mata dengan keberhasilannya dalam mengoptimalkan digital brand awareness, brand choice, dan social media engagement.

Baca Juga: Paramount Petals Genjot Pertumbuhan Bisnis dengan Zona Komersial Baru

Pendiri Mlen Diary, Coco menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil dari komitmen kuat terhadap konsumen, khususnya di Indonesia.

“Kami percaya setiap perempuan berhak memiliki produk kecantikan berkualitas salon yang aman, mudah digunakan, dan autentik agar mereka dapat mengekspresikan keindahan uniknya di setiap kesempatan,” ujar Coco, dilansir Selasa (11/11).

Mlen Diary sendiri menghadirkan produk bulu mata yang aman, berkualitas global, dan mudah digunakan di rumah. Produk-produknya dirancang untuk memberi hasil layaknya salon dengan pengalaman do-it-yourself (DIY) yang nyaman dan menyenangkan.

Dua produk unggulan perusahaan ini sendiri menjadi andalan global. Seri Bulu Mata Magnetik Lembut (Generasi ke-5) misalnya menggunakan serat polybutylene terephthalate antibakteri dan aman untuk kulit sensitif, serta dapat digunakan ulang hingga 300 kali.

2 in 1 Eyelash Adhesive & Remover di sisi lain merupakan inovasi dua sisi yang berfungsi sebagai lem instan dan cairan pembersih lembut, mampu menghapus tanpa residu hanya dalam lima detik dan bersertifikasi dari SGS.

Coco menambahkan, produk tersebut lahir dari kebutuhan nyata konsumen yang ingin mendapatkan hasil menawan tanpa harus ke salon.

“Dua-in-One Eyelash Adhesive & Remover adalah jawaban kami atas kesulitan bulu mata do-it-yourselfIY. Kami ingin kecantikan menjadi mudah dan terjangkau untuk semua orang,” ujarnya.

Selain fokus pada inovasi, perusahaan juga menjadi salah satu penyusun standar industri bulu mata palsu rambut buatan di China. Hal itu menegaskan profesionalisme dan tanggung jawabnya terhadap keamanan serta kualitas produk.

Sebagai bentuk perayaan atas penghargaan yang diterima, perusahaan sendiri akan segera meluncurkan produk paten generasi baru di Indonesia. Produk ini disebut akan membawa terobosan baru dengan menonjolkan konsep ringan, realistis, dan menyenangkan.

Baca Juga: Menyiasati Gaya Hidup 'Banyak Mau', BAF Mobile Hadir Bantu Milenial dan Gen Z Wujudkan Keinginan

“Kecantikan tidak seharusnya rumit melainkan ringan, menyenangkan, dan hangat dalam keseharian. Produk baru kami akan menghadirkan revolusi dalam hal ringan dan realistis,” tutur Coco.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: