Livin’ Fest 2025 di Balikpapan Dibuka, Bank Mandiri Hadirkan Promo Ekslusif
Kredit Foto: Istimewa
Bank Mandiri resmi membuka rangkaian Livin’ Fest 2025 yang digelar di Kompleks Balikpapan Superblock (BSB), Balikpapan, Kalimantan, pada 20 - 23 November 2025.
Festival yang dirancang untuk memperkuat peran UMKM, industri kreatif, dan inovasi layanan keuangan digital ini menghadirkan panggung besar bagi pelaku usaha lokal sekaligus ruang interaksi publik melalui berbagai layanan finansial dan hiburan dalam satu ekosistem.
Baca Juga: Pemangkasan Suku Bunga AS Bisa Perkuat Kredit Bank RI
Regional CEO Bank Mandiri Region IX/Kalimantan, Agus Kurniawan, menjelaskan bahwa Livin’ Fest Balikpapan menghadirkan 176 tenant dari beragam sektor unggulan, mulai dari kuliner, fesyen, kriya, produk kecantikan hingga kebutuhan gaya hidup terkini. Zona UMKM binaan Bank Mandiri juga turut menampilkan berbagai produk lokal yang menjadi kebanggaan Kalimantan.
Selain itu, Bank Mandiri menghadirkan Government Hub, sebuah area layanan publik terpadu yang memudahkan masyarakat mengakses dokumen dan administrasi penting seperti paspor, SIM, layanan kependudukan digital, perpajakan, dan berbagai layanan pemerintah lainnya.
“Livin’ Fest adalah ruang sinergi tempat masyarakat, pelaku usaha, dan industri kreatif bisa bertumbuh bersama. Kami ingin kehadiran Bank Mandiri di Kalimantan memberikan dampak nyata bagi ekonomi daerah,” ujar Agus Kurniawan dalam pembukaan Livin’ Fest 2025 di Balikpapan kemarin, dikutip dari siaran pers Bank Mandiri, Jumat (21/11).
Sinergi ini semakin kaya dengan kolaborasi bersama sejumlah event kreatif nasional seperti Inacraft, Jakarta Coffee Week, FnB, hingga pameran elektronik dan lifestyle, membuat Livin’ Fest tampil lebih variatif dan relevan dengan kebutuhan masyarakat urban Kalimantan.
Bank Mandiri juga menghadirkan berbagai promo eksklusif, seperti program Mandiri KPR dan Mandiri Auto “HUT Mandiri Semua Hepi” dengan cashback hingga Rp2,7 juta, serta raffle bagi-bagi 27 hadiah. Lebih dari 20 pengembang properti, termasuk Sinar Mas Land, Ciputra, dan Agung Podomoro Land, serta 13 dealer otomotif seperti BYD Indonesia, Auto 2000, dan Hyundai Arista turut berpartisipasi lengkap dengan fasilitas test drive mobil dan motor.
Seluruh layanan dan promo tersebut telah terintegrasi secara seamless dalam aplikasi Livin’ by Mandiri, yang kini menjadi tulang punggung ekosistem digital Bank Mandiri dengan lebih dari 35 juta pengguna. Frekuensi transaksi di Livin’ by Mandiri tumbuh 25%, dengan nilai transaksi mencapai Rp3.220 triliun, naik 10% hingga September 2025. Keberadaan Livin’ by Mandiri juga berhasil membuat lebih dari 91% pembukaan rekening baru dilakukan secara digital.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Ulya Hajar Dzakiah Yahya
Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya
Advertisement