Sambut Akhir Tahun, BSI Tebar Promo Pesan Tiket Kereta dan Pesawat Lewat BYOND
Kredit Foto: WE
PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) kembali memperkuat layanan digitalnya lewat pembaruan fitur di aplikasi BYOND by BSI. Melalui inovasi terbarunya, nasabah kini bisa melakukan pemesanan, pembelian, hingga pembayaran tiket kereta api dan pesawat secara langsung dari satu aplikasi, tanpa perlu berpindah ke platform lain.
Fitur baru yang diberi nama BYOND Lyfe mulai hadir sejak Oktober 2025. Lewat menu ini, BYOND by BSI menghadirkan berbagai layanan lifestyle, termasuk pemesanan tiket Kereta KAI dan pesawat. Kehadiran fitur tersebut menjadi solusi praktis bagi nasabah untuk merencanakan perjalanan dengan lebih mudah, cepat, dan terintegrasi dalam satu genggaman.
Momentum peluncuran fitur ini juga bertepatan dengan tingginya mobilitas masyarakat menjelang akhir tahun. KAI memperkirakan sekitar 3,85 juta orang akan bepergian menggunakan kereta api hingga akhir 2025. Sementara itu, Kementerian Perhubungan memprediksi lebih dari 5 juta orang akan melakukan perjalanan penerbangan, baik domestik maupun internasional, pada periode yang sama.
Baca Juga: Tak Capai Target Purbaya, BSI Proyeksi Ekonomi RI Kuartal IV 2025 Hanya Tumbuh 5,04%
Menjawab lonjakan kebutuhan tersebut, BSI menghadirkan beragam promo menarik selama periode 25 November hingga 31 Desember 2025. Nasabah berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp100.000 untuk pembelian tiket Kereta KAI dan hingga Rp150.000 untuk tiket pesawat yang dilakukan melalui BYOND Lyfe di aplikasi BYOND by BSI.
Direktur Sales & Distribution BSI, Anton Sukarna, menegaskan bahwa langkah ini merupakan bagian dari strategi transformasi digital dan perluasan ekosistem layanan.
“Akselerasi transformasi digital menjadi komitmen untuk meningkatkan penetrasi keuangan syariah. Kami juga masuk ke dalam ekosistem lifestyle. Salah satunya melalui BYOND by BSI yang menjadi bagian gaya hidup masyarakat,” ujarnya.
Dari sisi pengguna, antusiasme terhadap BYOND by BSI terus menunjukkan tren positif. Hingga kuartal III 2025, jumlah pengguna aplikasi ini telah menembus lebih dari 5 juta orang, dengan mayoritas berasal dari kalangan Gen Z dan milenial.
Capaian tersebut menjadi bukti bahwa BYOND by BSI semakin diterima, khususnya oleh generasi muda. Hal ini mendorong BSI untuk terus menghadirkan inovasi baru, termasuk di sektor lifestyle traveling.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Belinda Safitri
Editor: Belinda Safitri
Tag Terkait:
Advertisement