Ariston Group gencarkan Kampanye 'Hot Water Comfort' Lewat Olahraga Padel
Kredit Foto: Istimewa
Ariston Group memperluas kampanye Hot Water Comfort Provided by Ariston ke sektor gaya hidup aktif melalui dukungan terhadap olahraga padel, olahraga yang tengah berkembang pesat di kalangan urban. Langkah ini menjadi bagian dari komitmen Ariston selama lebih dari 90 tahun dalam menghadirkan kenyamanan dan efisiensi melalui inovasi teknologi pemanas air.
Sebelumnya, kampanye tersebut sukses menghadirkan pengalaman kenyamanan air hangat di berbagai villa dan akomodasi premium di Bali sebagai destinasi wisata kelas dunia. Ariston ingin meningkatkan standar kenyamanan wisatawan melalui solusi pemanas air hemat energi yang dirancang untuk kebutuhan intensif sektor hospitality.
Kini, perusahaan memperluas pendekatan tersebut ke ranah olahraga dengan menjalin kemitraan bersama Centercourt Club Permata Hijau dan menggelar Ease Padel Tournament powered by Ariston.
“Melalui dukungan terhadap olahraga padel, kami ingin memperkuat pesan bahwa kenyamanan bukan hanya dirasakan di rumah, tetapi juga bisa menjadi bagian dari gaya hidup aktif masyarakat modern,” ujar David Karlowee, Ecommerce & Marketing Director Ariston Indonesia. “Kami melihat olahraga ini tumbuh pesat dan kami turut ingin memberikan nilai Ariston, yaitu menghadirkan comfort di setiap momen.”
Sebagai bentuk dukungan nyata, Ariston memasang enam unit water heater elektrik di area kamar mandi Centercourt Club Permata Hijau, termasuk kamar mandi pria dan wanita, ruang VIP, serta area kamar mandi gabungan di lantai atas.
“Setelah berolahraga, kenyamanan mandi air hangat menjadi bagian penting dari proses relaksasi tubuh. Kami ingin memastikan pengalaman itu bisa dirasakan langsung oleh para pemain padel melalui produk Ariston,” ujar Nanda Primiadhini, Trade Marketing & Communication Manager Ariston Indonesia.
Ease Padel Tournament diikuti oleh 72 pasangan atau total 144 peserta yang terbagi dalam tiga kategori pertandingan. Rangkaian acara meliputi Opening Ceremony, Group Stage, dan Celebrity Fun Match yang menghadirkan influencer seperti Davina Karamoy, Kezia Clarita, Kamal Rasyid, dan Sahil Mulachela. Selain pertandingan, tersedia Brand Activation Activity yang memungkinkan peserta dan pengunjung mencoba produk Ariston, mengikuti berbagai tantangan, dan berpartisipasi dalam aktivitas interaktif.
Melalui turnamen ini, Ariston menegaskan peran barunya bukan hanya sebagai penyedia solusi kenyamanan rumah, tetapi juga mitra gaya hidup aktif yang mendukung masyarakat menjalani hidup sehat dan berkualitas. Ease Padel Tournament powered by Ariston menjadi bukti bahwa inovasi dan olahraga dapat berpadu untuk menciptakan pengalaman yang inspiratif dan menyenangkan.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Amry Nur Hidayat
Tag Terkait:
Advertisement