Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Livin’ Fest 2025 Resmi Berakhir di Surabaya, Bank Mandiri Hadirkan Promo Khusus hingga Hiburan

Livin’ Fest 2025 Resmi Berakhir di Surabaya, Bank Mandiri Hadirkan Promo Khusus hingga Hiburan Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bank Mandiri resmi menggelar Livin’ Fest 2025 di Surabaya yang berlangsung pada 11–14 Desember 2025 sebagai perayaan puncak rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-27.

Festival yang berlangsung di Surabaya ini merupakan penutup dari rangkaian Livin’ Fest yang telah diselenggarakan di sembilan kota lainnya, yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Palembang, Semarang, Makassar, Balikpapan, Papua, dan Denpasar.

Baca Juga: Sikat Judol, OJK Minta Bank Blokir 30.392 Rekening

RCEO Bank Mandiri Region VIII/Jawa 3, M. Ashidiq Iswara, menyampaikan bahwa penyelenggaraan Livin’ Fest di Kota Pahlawan tidak hanya menjadi momentum perayaan, tetapi juga wujud komitmen Bank Mandiri sebagai mitra strategis pemerintah untuk memperkuat aktivitas ekonomi daerah. 

“Melalui Livin’ Fest, kami ingin menghadirkan wadah kolaborasi yang lebih segar, relevan, dan berdampak bagi ekonomi Jawa Timur. Sinergi lintas industri ini kami yakini mampu membuka peluang bagi masyarakat sekaligus memperkaya ekosistem digital Bank Mandiri” ungkapnya, dikutip dari siaran pers Bank Mandiri, Kamis (11/12).

Digelar di Grand City Convex, Livin’ Fest Surabaya menghadirkan lebih dari 400 tenant, mulai dari kuliner, fashion, kriya, kecantikan, hingga berbagai kebutuhan gaya hidup. Festival ini juga menampilkan zona UMKM binaan Bank Mandiri yang memamerkan produk lokal unggulan. Selain itu, tersedia Government Hub yang melibatkan Polri, Imigrasi, Disdukcapil, dan DJP untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses layanan publik seperti pembuatan SIM, paspor, layanan kependudukan, dan perpajakan.

Kegiatan ini turut diperkuat dengan kolaborasi dari berbagai event kreatif berskala nasional seperti Inacraft, Jakarta Coffee Week, OMO Market, dan TradeMark Market, sehingga menghadirkan pengalaman festival yang lebih kaya dan relevan bagi masyarakat urban. 

Bank Mandiri juga menghadirkan berbagai promo khusus, termasuk program Mandiri KPR dan Mandiri Auto HUT Mandiri Semua Hepi dengan suku bunga mulai 1,27% dan cashback hingga Rp2,7 juta, serta promo Tabungan Multi Currency berhadiah perjalanan ke Jepang. 

Selain itu, lebih dari 50 pengembang properti seperti Ciputra Group, Pakuwon Group, Sinar Mas Land, Jaya Land Group, Bhakti Tamara Group, Damai Putra Group, Abdael Nusa Group, Chalidana Group PJM Group, Bersatu Sukses Group, Griyo Mapan Group, Trans Icon, Bernady Land dan Tomo Land, serta 20 dealer otomotif ikut serta seperti Liek Toyota, Astra Daihatsu, Sunstar Mitsubishi, UMC Suzuki dan Asco Daihatsu, lengkap dengan fasilitas test drive kendaraan roda empat dan roda dua. 

Seluruh layanan finansial yang dihadirkan telah terintegrasi dengan aplikasi Livin’ by Mandiri yang telah digunakan oleh 35,1 juta pengguna, tumbuh 27 persen secara year on year (YoY), dengan frekuensi transaksi naik 25 persen YoY, dan nilai transaksi menembus Rp3.220 triliun, atau meningkat 10 persen hingga September 2025.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ulya Hajar Dzakiah Yahya
Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: